Select Page

Advertisement

Aksi Simpati GR2B Bersama Rekan Media HeadlineBogor.com BidikNusantara.com 87Online.com l Headline Bogor

Aksi Simpati GR2B Bersama Rekan Media HeadlineBogor.com BidikNusantara.com 87Online.com l Headline Bogor

KOTA BOGOR – Pasca bencana kebakaran 50 rumah menjadi korban kebakaran, namun tidak menyebabkan adanya korban jiwa. Korban kebakaran menempati penampungan di SDN Empang 4 sebanyak 34 KK dari 77 KK sisanya ditampung oleh para tetangga dan saudara para korban total keseluruhan 271 jiwa.

Tidak lepas perhatian dan bantuan dari aktivis Kota Bogor yang ikut serta mengirimkan bantuan. Ketua Umum Gerakan Rakyat Bogor Bersatu GR2B Mulya Sinaga, bersama rekan media HeadlineBogor.com, BidikNusantara.com dan 87Online.com dengan riang memberikan bantuan berupa makanan dan minuman.

Saat dijumpai di posko penampungan, Ketua Umum GR2B Mulya Sinaga menuturkan bahwa sore ini bantuan pertama yang dikirimnya bantuan tidak hanya makanan dan minuman.

“Bantuan ini yang pertama akan ada bantuan lagi menyusul berupa pakaian anak-anak seperti popok dan obat-obatan, mudah -mudahan ini sedikit membantu dan meringankan beban mereka agar semangat kembali.” tuturnya

Mulya pun mengajak kepada masyarakat Kota Bogor agar ikut serta membantu dan meringankan beban para korban dengan mengirimkan kebutuhan pokok untuk kebutuhan sehari hari.

“Saya pribadi atas nama GR2B juga rekan dari media mengajak kepada masyarakat kota bogor untuk simpati kepada saudara kita yang tertimpa musibah.” tambahnya.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *