Select Page

Advertisement

Pelayanan SIM Online Permudah Masyarakat | Headline Bogor

Pelayanan SIM Online Permudah Masyarakat | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bogor, pembuatan SIM Online di Polresta Bogor Kota kini menjadi solusi.

Pelayanan pembuatan SIM Online kabarnya hari ini sudah dapat digunakan, Kasubnit Regident Pengemudi Satlantas Polresta Bogor Kota, IPDA Fajrian Rizki STK mengungkapkan bahwa hari pelayanan SIM Online sudah dapat menerima masyarakat untuk pembuatan SIM baru maupun perpanjangan SIM.

“Hari ini perdana kami menggunakan pelayanan SIM Online untuk pembuatan SIM baru maupun perpanjangan SIM. Masyarakat sangat antusias dengan pelayanan ini sebagaimana kami memaksimalkan kualitas pelayanan bagi masyarakat” ungkap IPDA Fajrian

IPSA Fajrian menjelaskan bahwa masyarakat yang berdomisili KTP luar Bogor tidak perlu khawatir lagi. Pelayanan SIM Online sangat memudahkan masyarakat yang ingin membuat SIM baru atau perpanjang SIM walaupun KTP berdomisili diluar Bogor.

“Pelayanan SIM Online ini tujuannya adalah untuk mempermudah masyarakat yang ingin membuat SIM baru maupun memperpanjang SIM walaupun KTPnya berdomisili diluar Bogor. Tidak perlu pulang lagi ke daerahnya. Cukup datang ke Polresta Bogor Kota.” Jelasnya

Sandi Ilham

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *