Select Page

Advertisement

Warga Tagih Janji Dewan Saat Reses | Headline Bogor

Warga Tagih Janji Dewan Saat Reses | Headline Bogor

BOGOR BARAT – Masyarakat Cibungbulang Lebih kurang 200 orang penuhi ruangan forum dalam reses dewan pada hari kamis (21 Desember 2017) di kantor Kecataman Cibungbulang. Masyarakat pun sangat pro aktif dalam membangun wilayahnya, untuk menyampaikan aspirasi.

Masalah kemacetan menjadi topik yang tidak pernah hilang dalam agenda reses, permasalahan kemiskinan pun termasuk prioritas pembahasan yang utama. Masyarakat sangat antusias dalam penyampaikan pertanyaan sebagai keluhan dan juga ajang menagih janji para anggota dewan saat pada masa kampanye.

Ketua fraksi Partai Gerindra, M. Rizky menuturkan masyarakat sekarang sudah faham politik dan cerdas dalam menghadapi permasalahan dan perlu kerja sama yang baik.

“Mengenai permasalahan kemacetan semakin hari kian padat harus ada tindakan real dari pemerintah daerah, kemacetan yang sudah krodit mengganggu aktivitas masyarakat. Tentu ini pun perlu kerja sama baik antara masyarakat dengan dewan dan pemerintah daerah.” Ujar Rizky

Di tempat yang sama H. Muhamad Zakaria. Warga Desa Ciaruteun Ilir ikut angkat bicara dalam kesejahteraan sosial masyarakat bukan hanya pada pembangunan fisik namun juga pada tingkat ekonomi sosial.

“Mendengar keluhan masyarakat, dan menilai bahwa pembangunan fisik saja tidak cukup bagi kami. Namun juga harus ada perubahan pada ekonomi di kalangan masyarakat bawah.” Tegas Zakaria

Galih

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *