Select Page

Advertisement

2 Minggu Kedepan BORR IIB Gratis | Headline Bogor

2 Minggu Kedepan BORR IIB Gratis | Headline Bogor

BOGOR – Sempat tertunda karena banyak hal yang belum diselesaikan, akhirnya Tol Bogor Outo Ring Roud (BORR) Seksi IIB resmi dibuka hari ini. Peresmiannya sendiri dihadiri sekaligus diresmikan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Diretur Utama PT Marga Sarana Jabar (MSJ) Hendro mengatakan bahwa pembangunan Tol BORR Seksi IIB sudah selesai 100 persen, dan juga sudah selesai uji layak fungsi pada 18 Mei 2018 lalu, sehingga hari ini baru diresmikan oleh Menteri PUPR.

“Seharusnya Tol BORR Seksi IIB yang memiliki panjang 2,6 kilometer itu diresmikan pada April lalu, namun karena masih ada beberapa yang harus diselesaikan seperti sertifikat jadi baru sekarang diresmikan,” ujar Hendro sebelum sesaat peresmian, Kamis (7 Juni 2018).

Usai diresmikan, kata Hendro, pengguna jalan yang melintas di Tol BORR Seksi IIB ini masih free alias gratis dan itu berlaku sejak diresmikan hingga dua minggu kedepan (7-20 Juni).

“Kita akan pasang tarif baru setelah gratis selama dua minggu kedepan. Sementara, untuk tarifnya terbagi beberapa golongan, untuk golongan dua Rp 10 ribu, tiga Rp 15 ribu dan 4-5 sebesar Rp 20.000,” pungkasnya.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *