Select Page

Anak muda itu jangan banyak gaya, Tapi banyak berkarya | Headline Bogor

Anak muda itu jangan banyak gaya, Tapi banyak berkarya | Headline Bogor

BOGOR – Cawang Asmara Nacha, seorang musisi muda yang mencoba terus berkarya dalam hal menorehkan melalaui seni lagu. Sosok pemuda yang satu ini, selain aktif dalam dunia musik, dia juga seorang aktivis pergerakan mahasiswa dan pelayanan masyarakat. Lewat lagu-lagu sosialnya dia menitipkan pesan, agar dalam hidup memperbanyak karya ketimbang gaya.

Selain sering menciptakan lagu lagu tentang cinta, dia juga menciptakan lagu berjudul sosial.

Cawang mengatakan, dengan sebuah karya lagu bisa lebih cepat tersampaikan apa pesan kita, apa yang di rasakan dan begitu Sangat untuk mudah di pahami khalayak luas atau masyarakat. “Dalam kesempatan rencana ke depan saya ingin mencoba membuat wadah, seperti hal nya nama group Fantasize yang sekarang saya rintis,” ujarnya, Jumaat (8/6/2018).

Dia menjelaskan, filosofi dari nama Fantasize yang berarti khayalan/gambaran, karena pada saat itu dirinya selalu berkhayal dan menggambarkan dalam bayangan angan tentang suatu hal segalanya.

Cawang menambahkan, walau pun dia bukan lahir Dari keluarga darah seni, Tapi dia terinspirasi. Awalnya dia hanya iseng-iseng maen gitar, disanalah tergerak hati dan Pikiran dirinya untuk berkarya dalam sebuah lagu, dengan merasakan tenang bahkan semakin kuat dan merasa bahagia. “Banyak sekali orang yang bisa maen musik/gitar Tapi tak bisa memiliki karya, sayang sekali,” pukasnya.

KOMENTAR