Select Page

Advertisement

Dedie Rachim Temu Kangen Bareng FPLBB | Headline Bogor

Dedie Rachim Temu Kangen Bareng FPLBB | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Bertempat di salah satu rumah makan di jalan pajajaran, Dedie A. Rachim bersilaturahim dan temu kangen bersama kawan – kawannya, dengan suasana santai dan hangat Dedie berbagi cerita perihal Forum Pelestarian Lingkungan dan Bangunan Bersejarah, (FPLBB) yang telah terbentuk kurang lebih 1,5 tahun yang lalu.

Kepada awak media Dedie berkata “Ya, ini cuma ngopi-ngopi aja sekaligus silaturahmi dengan kawan – kawan, selama ini kita jarang ketemu dan jarang kumpul. Dan untuk forum ini Insya Allah kedepan saya akan fokus dikarenakan kawan – kawan di forum juga ingin fokus,”

“Saya teringat saat masa kecil dulu di tahun 1967-an saya tinggal bersama orang tua saya di kawasan Merdeka, dimana orang tua saya itu tinggal dirumah yang saya anggap bersejarah hasil peninggalan Belanda” tambah Dedie

“Dikarenakan hal sesuatu di tahun 2000-an rumah tersebut dijual, atas latar belakang tersebut, akhirnya pada tahun 2016 kita bentuk Forum ini, dan kawan – kawan di sini meminta saya untuk menjadi ketua,” pungkas Dedie.

Roy

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *