Select Page

Dua Ormas Nyaris Bentrok | HEADLINEBOGOR.COM

Dua Ormas Nyaris Bentrok | HEADLINEBOGOR.COM

KOTA BOGOR – Polresta Bogor Kota melaksanakan Patroli Skala besar malam tadi sekitar pukul 00.00 WIB (14 Desember 2017) yang bertempat di Balebinarum Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.I.K. M.H. yang memimpin langsung kegiatan Patroli mendapat laporan dari masyarakat bahwa adanya sekelompok orang diduga anggota ormas yang bergerombol.

Menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut, anggota Polresta Bogor Kota langsung bergerak dan mengamankan beberapa orang dari kelompok ormas tersebut yang kedapatan membawa senjata tajam maupun alat pukul lainnya.

“Awalnya kami jajaran Polresta Bogor Kota akan melaksanakan Patroli Skala besar di sekitar jalan semplak, adanya informasi dan laporan dari masyarakat tentang adanya sekumpulan orang di sekitar jalan Balebinarum Bogor, kami langsung bergerak menuju lokasi, hasilnya kami mengamankan beberapa orang mengaku anggota ormas yang membawa beberapa senjata tajam dan alat pukul lainnya, ini jelas sangat menggangu Kamtibmas di Kota Bogor, kami jajaran Polresta Bogor Kota menindak tegas siapapun dan apapun bentuknya bagi yang menganggu Keamanan di Kota Bogor, saat ini orang-orang tersebut dan sejumlah barang bukti sudah kami amankan di Polresta Bogor Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.” Ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K. M.H.

Sementara itu menurut Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari “Sejumlah orang yang berasal dari kedua ormas ini berniat akan melakukan aksi saling sweeping, karena dipicu adanya kesalahpahaman antar ormas, namun dengan adanya laporan dari masyarakat kami pun langsung mengamankan orang-orang tersebut berikut barang bukti lainnya, selanjutnya kami Polresta Bogor Kota bersama Polsek sekota bogor sesuai arahan dan perintah Kapolresta Bogor Kota untuk menjaga jalur keluar masuknya anggota ormas maupun simpatisan yang berasal dari luar Kota Bogor untuk mengantisipasi bentrokan antar ormas.”

Sandi Ilham

KOMENTAR

About The Author