Select Page

Gebyar 70 Tahun Berdiri, Regina Pacis Tampilkan Pertunjukan Seni Terbesar di Bogor | Headline Bogor

Gebyar 70 Tahun Berdiri, Regina Pacis Tampilkan Pertunjukan Seni Terbesar di Bogor | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Sekolah Regina Pacis Bogor menggelar pertunjukan seni terbesar di Bogor, dengan bingkai “Gebyar 70 Tahun Regina Pacis Bogor”, yang dilangsungkan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Dengan melibatkan 935 pengisi acara (Sabtu, 8 September 2018).

Gelaran ini dalam rangka memperingati 70 tahun Regina Pacis berdiri, tak hanya sebagai hiburan namun gelaran ini sebagai ajang berkumpulnya para alumni mulai dari angkatan pertama hingga angkatan sekarang baik dari tingkat Sekolah TK, hingga SMA.

Acara ini akan menjadi pertunjukan yang spektakuler, karena akan diisi dengan gelaran seni, orkestra dan paduan suara, panggung gebyar karya cipta, mega bazaar dari bazar kuliner hingga stand – stand dunia usaha, serta tak lupa performance artis nasional Indonesia

Pagelaran ini merupakan puncak acara dari rangkaian acara yang telah dilaksanakan sebelumnya, gelaran di ICC Sentul ini berlangsung dari pagi hari hingga malam. Dalam pagelaran tersebut, akan ada pagelaran seni dimana siswa-siswa Regina Pacis dikumpulkan untuk beradu seni peran dalam kisah yang menceritakan berdirinya sekolah Regina Pacis hingga kisah percintaan di kala Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pagelaran 70 Tahun Regina Pacis sendiri disutradarai oleh Wawan Sofwan, seorang sutradara hebat yang telah menyutradarai banyak pertunjukan di Indonesia.

“Saya pastikan gelaran 70 tahun Regina Pacis ini akan membuat semua bergembira, dan sebagai informasi gelaran ini, saya dan panitia telah mempersiapkannya dari bulan januari hingga hari ini, banyak rangkaian yang telah dilakukan diantaranya mengadakan audisi musikal yang menyeleksi kurang lebih sebanyak 100 murid, dan untuk kesan saya saat pertama kali datang di sekolah Regina Pacis, sungguh luar biasa, ternyata banyak ekstra kukikulernya, tidak kurang 100 ekstra kulikuler,” ujar Wawan.

Dalam gelaran hari ini Wawan mengatakan, untuk gelaran ini akan ditampilkan kemampuan bernyanyi para siswa – siswi Regina Pacis, seni menari pun akan ditonjolkan diatas panggung dalam balutan kemegahan teater, dan teaternya pun akan menceritakan kisah sejarah didirikannya Sekolah Regina Pacis.

Diantara artis nasional yang akan hadir dan memberi kejutan spesial bagi para penonton, diantaranya Putri Ayu, Yana Julio, Katon Bagaskara, Dinda Kanya Dewi, serta Reza Artamevia.

Penyanyi muda berbakat, Putri Ayu yang juga jebolan kontes menyanyi, merasa bangga dapat ambil bagian dalam gelaran tersebut.

“Saya bangga saya bisa ambil bagian dalam acara ini, dan kesan saya tentang Regina Pacis, sungguh luar biasa siswa – siswinya kreatif, apalagi teman – teman yang akan tampil bersama saya dalam gelaran ini, sungguh – sungguh sangat kreatif,” ujar Ayu

Deroy

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *