Select Page

HUT Ke 7 BBRP : Gelora Sumpah Pemuda Balad Pajajaran | Headline Bogor

HUT Ke 7 BBRP : Gelora Sumpah Pemuda Balad Pajajaran | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Menjelang milangkala Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Ke 7 yang direncanakan akan di laksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018 bertempat di GOR Pajajaran Kota Bogor, Panitia Pelaksana yang di Ketuai Muhammad Hafiizh R Siregar yang biasa di panggil Ki Wulung Tunggal, mengatakan dirinya dan panitia tengah mempersiapkan secara maksimal agar hajat BBRP tersebut sukses.

“Ini kerja team panitia tanpa team work, saya bukan apa – apa karena ini adalah hajat seluruh Balad Pajajaran, maka dari itu kami panitia akan melakukan yang terbaik untuk suksesnya acara Milangkala Ke7 ini” ujar Ki Wulung Tunggal.

Ki Wulung pun menyampaikan bahwa nanti di puncak acara tersebut akan menampil banyak hiburan dari Seni Budaya seperti Debus, Wayang Bambu, Barongsai, Tari Tradisional, pencak Silat serta akan ada hadiah door prize dengan hadiah yang beraneka ragam dari hadiah elektronik hingga sepeda motor.

“Insya Allah nanti di puncak acara, kami akan menampilkan kesenian budaya, seperti Debus, Wayang Bambu, Barongsai, Tari Tradisional, pencak silat dan lain – lain, dan akan ada door prize dengan hadiah motor, TV, HP, kulkas, mesin cuci,” tambah Ki Wulung.

Dan untuk door prize menurut Ki Wulung, panitia akan menyediakan kupon yang di jual seharga 10 ribu per lembar dan itu khusus Balad Pajajaran Jabar Banten.
Dalam Milangkala Ke 7 BBRP pun telah menyusun rangkaian acara yang rencananya di mulai dengan acara Pesona Pusaka Tanah Pasundan di Lippo Plaza Kebun Raya Dan Mall BTM serta kegiatan Donor Darah khusus penderita thalassemia, dan beberapa acara yang sedang di persiapan kan untuk memeriahkan Milangkala yang Ke 7 tersebut.

“Dan kamipun telah menyusun rangkaian acara yang bisa dinikmati masyarakat diantaranya acara Pesona Pusaka Tanah Pasunda di Lippo Plaza Kebun Raya dan BTM, dan kegiatan donor darah khusus penderita thalasemia, dengan tema “Gelora Sumpah Pemuda Balad Pajajaran” kami mohon Doa dan dukungan semua nya agar event ini sukses,” Pungkas Ketua Panitia Ki Wulung Tunggal

(deroy)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *