Select Page

Advertisement

IPSM Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Bogor | Headline Bogor

IPSM Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Bogor | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Tragedi kebakaran di Kampung Coblong, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin kemarin yang menghanguskan 50 Rumah terus mendapat bantuan baik dari pihak Pemerintah, Swasta, Komunitas Jurnalist, Serta Para Relawan.

Hari ini Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Bogor berencana akan menyumbangkan beberapa kebutuhan bagi korban, sebagai bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan.

Ketua Umum IPSM, Dian Firmansyah menuturkan, saya mengajak dan Menghimbau Masyarakat Kabupaten Bogor, untuk turun dan membantu ke lapangan, dalam Kegiatan Bantuan Sosial dan Kemanusiaan sebagai Usaha Peduli terhadap Masyarakat Korban kebakaran.

Adapun sumbangan yang akan di berikan seperti, “pakaian layak pakai, Makanan,
Pampers, dan pembalut,
Jumlah yang sudah terkumpul sebanyak lebih dari satu mobil Pick Up besar, ujar Dian saat di Hubungi Via Whatsapp Masanger, Rabu ( 27/12).

Start di mulai dari Sekretariat IPSM di Cibinong, Kabupaten Bogor pada pukul 08.00 WIB. Bantuan akan diserahkan secara langsung kepada korban pada sore hari nya sekitar pukul 16.00, “Kata Dian.

Kami pun mengajak Bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin mendonasikan untuk keperluan diatas agar dapat menghubungi :
Nining : 081281789055
Andri : 081210291872, papar Dian.

Apih

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *