Select Page

Kadisdik Kota Bogor Sidak SMPN 7 dan SMPN 2 |Headline Bogor

Kadisdik Kota Bogor Sidak SMPN 7 dan SMPN 2 |Headline Bogor

KOTA BOGOR – Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor Drs H.Fahrudin MPd Sidak ke Sekolah SMPN 7 dan Sekolah SMPN 2 diluar agenda,yang sontak membuat Para Guru dan Kepala Sekolah SMPN 7 maupun SMPN 2 dibuat panik, Kepsek SMPN 7 Hj.Siti Djumhurijah,M.Pd beserta beberapa guru dengan sigap langsung menyambut kedatangan Kadisdik sekaligus mendampingi keluar masuk beberapa kelas dan sudut-sudut SMPN 7 Jl.Paledang Kel.Paledang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (15 Januari 2018) pagi.

Kadisdik langsung memasuki beberapa ruang kelas yang disambut antusias oleh siswa-siswi SMPN 7 dengan Antusias, bahkan dalam kesempatan ini Kadisdik memberikan motivasi kepada Para Pelajar guna merangsang minat dan bakat dalam mengembangkan potensi diri untuk menggapai cita-citanya dalam mencetak generasi emas di masa yang akan datang.

Sedang di SMPN 2 Jalan Pengadilan Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Kadisdik didampingi Kepala Sekolah Ema Mustikawati,S.Pd. dan guru mengontrol langsung kondisi akhir beberapa Renofasi Bangunan Sekolah dari APBD Anggaran tahun 2017.

H.Fahrudin mengatakan “Bahwa kinerja yang baik tidak luput dari ketersediaan infrastruktur yang baik, seperti halnya SMPN 2 yang kini memiliki beberapa ruang kelas baru (RKB) yang aman, nyaman, sebagaimana jargon Disdik yang sering digaungkan oleh Kadisdik dengan Arena Juaranya (Aman Religius Nasionalis Jujur Unggul Antusias Ramah Agamis) dalam menunjang proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang dapat dirasakan hasilnya langsung oleh Peserta didik yang merasa senang dengan wajah baru sekolahnya” Ujarnya disela kunjungan sidaknya.

Kadisdik mengungkapkan “Rasa senangnya sekaligus mengapresiasi hasil kinerja Kepsek SMPN 7 dan SMPN 2 yang dirasa berhasil merubah wajah sekolah menjadi Asri, Bersih, Nyaman, dan hal tersebut tidak lepas dari tatakelola sekolah yang baik dari kedua Kepsek”. Tandasnya kepada Awak Media saat dikonfirmasi sewaktu perjalanan menuju kantornya.

Onizar

KOMENTAR