Select Page

Komunitas Stand Up Indo Bobar Gelar Stand Up Nite Perdana | Headline Bogor

Komunitas Stand Up Indo Bobar Gelar Stand Up Nite Perdana | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Tidak kurang dari 500 penonton memenuhi Gedung Dakwah Muhammadiyah Leuwiliang Kabupaten Bogor untuk menyaksikan Gelaran Stand Up Nite, sejumlah Komika yang tergabung dalam Komunitas Stand Up Indo Bobar hendak menunjukan kepiawaiannya dalam mengolah kata menjadi sebuah komedi.

Sejumlah materi stand up dari 6 komika lokal seperti Yuda, Iyay, Arifin, Septian, Rival, dan Darda mampu menarik perhatian penonton, walau acara ini diadakan di tingkat kabupaten, banyak kalangan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Yang menarik perhatian dari gelaran stand up comedy tersebut hadirnya bintang stand up comedy Arafah Rianti, Bintang Bete, dan Detective Ferry, Ketiga komika mampu membuat gelak tawa penonton.

“Stand Up Indo Bobar ini sudah hampir dua tahun berdiri, dan inilah yang bisa kami hadirkan. Meskipun masih banyak masyarakat Kabupaten Bogor bagian barat masih belum familiar dengan Stand Up Comedy, ditambah minimnya kepedulian Pemerintahan dan Dewan Perwakilan Rakyat, dengan adanya acara ini mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bogor bagian barat jadi tahu, bahwa stand up comedy benar-benar ada dan hadir untuk masyarakat disini. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini anak-anak muda makin termotivasi untuk produktif berkarya, kreatif, sehingga dapat meninggalkan kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif.” Ujar Alanwari, selaku Ketua Pelaksana.

Banyak kendala dan hambatan yang dihadapi para penggiat stand up comedy untuk mewujudkan dan mensukseskan acara Stand Up Nite ini. Mulai dari sedikitnya jumlah tiket yang terjual, kurangnya kepedulian pemerintah dan pengusaha setempat, Berkat keteguhan pegiat Stand Up Indo Bobar, acara ini berlangsung sukses bahkan kesuksesan acara ini di luar perkiraan sebelumnya.

Penonton membludak hingga 500 orang, penonton stand up comedy cukup bervariatif dari berbagai kalangan, Mulai dari pelajar, Mahasiswa, sampai Orang Tua. Kedepannya Stand Up Indo Bobar berencana menggelar Stand Up Nite ini menjadi agenda tahunan.

Roy

KOMENTAR