Select Page

Kongres Nasional GMKI Ke 36, Mampu Handirkan Kepemimpinan Tanah Air Sentris | Headline Bogor

Kongres Nasional GMKI Ke 36, Mampu Handirkan Kepemimpinan Tanah Air Sentris | Headline Bogor

BOGOR – Sebagai organisasi pergerakan mahasiswa tingkat nasional, Kongres merupakan salah satu cara untuk memperbaiki, memperbaharui, serta memberikan gagasan baru untuk kemajuan organisasi sehingga dapat berkontribusi pembangunan bangsa dan negara.

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) sedang melakukan Kongres Nasional ke 36, yang dijadwalkan pada 12-17 September 2018 di Hotel Green Forest Resort.

Dalam pesta demokrasi, GMKI diharapkan mampu menghadirkan pimpinan pusat yang memiliki prinsip kepemimpinan Tanah Air sentris, bukan cabang sentris. GMKI Cabang Bogor mengharapkan kepada para pimpinan cabang GMKI Setanah Air untuk mendorong Kader terbaik GMKI yang memilikk kapasitas dan kapabilitas, serta memiliki prinsip kepemimpinan Tanah Air sentris.

Dengan kepemimpinan Tanah Air sentris mampu melihat keberagaman yang ada di Indonesia sehingga kemajuan organisasi terus berkembang dan berkontribusi melalui sikap dan program organisasi. Masih banyak permasalahan bangsa Indonesia yang harus ditangani secara serius oleh GMKI. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *