Select Page

LASKAR DEWA MENDAULAT KIJALU JADI PENASEHAT | Headline Bogor

LASKAR DEWA MENDAULAT KIJALU JADI PENASEHAT | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Ketua LSM Madaniah Lulu Azhari Lucky yang biasa disapa Kijalu, telah didaulat menjadi Ketua Dewan Penasehat Ormas Laskar Dewa (Demokrasi Warga) Minggu 8 April 2018.

Kijalu menuturkan bahwa dirinya sejalan dengan visi misi Laskar Dewa. Kijalu pun menegaskan bahwa Laskar Dewa harus menjadi organisasi masyarakat yang bermanfaat untuk umat khususnya di Kabupaten Bogor.

“Saya sejalan dan sepemikiran dengan visi misi Laskar Dewa, khususnya sahabat saya Gus Fauzi Ali Hanafi sebagai Ketua Pembina sekaligus Pendiri Laskar Dewa memang sudah lama bersahabat dengan saya. Saya tau persis apa yang di cita-citakan dan sesuai dengan cita-cita saya. Pada dasarnya kita akan perkuat basis pemberdayaan UMKM yang memang menjadi program solusi bagi para kader kader Laskar Dewa kedepan, rasa keprihatinan atas potensi sumber daya yang dimiliki Kabupaten Bogor masih banyak yang harus dibenahi agar kebijakan yang dilakukan oleh para pemimpin di Bogor harus dapat dirasakan oleh masyarakat secara nyata dan berkesinambungan contoh pendidikan dan kebijakan kesehatan. Karena Kabupaten Bogor pasca otonomi daerah lebih dari cukup dan mampu untuk menggratiskan kebijakan tersebut dan Laskar Dewa harus terus mengawal program dan kebijakan tersebut .” tutur Kijalu dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Gus Fauzi pun mengatakan bahwa pertemuan ini bukan hanya bertamu ke kediaman Kijalu. Namun ini pun menjadi ajang pemersatu dua kekuatan besar.

“Alhamdulillah, pertemuan hari ini hikmah dan berkah, karena telah bergabungnya Kijalu bersama keluarga Laskar Dewa. Kijalu yang juga sahabat saya, juga pelaku dan saksi sejarah dalam kegiatan politik praktis diBogor. Maka dari itu sangat pas jika Kijalu membahu bersama-sama dengan saya di Keluarga Besar Laskar Dewa” tutur Gus Fauzi.

Hengki Ketua Umum Laskar Dewa, mengatakan sangat bahagia bahwa tokoh di Bogor Barat itu bergabung bersama di organisasinya.

Roy

KOMENTAR