Select Page

Lima Lagu Religi yang akan Bikin Kamu Ingin Tobat!

Lima Lagu Religi yang akan Bikin Kamu Ingin Tobat!
bogabeja.com – Musik adalah media universal. Dengan musik orang bisa bahagia, sedih, senang atau berduka. Musik memang bisa memasuki jiwa seseorang yang mendengarnya. Ada berbagai macam Genre musik yang biasa kita dengarkan. Berbagai pilihan genre musik itu memiliki efek-efek tersendiri bagi pendengarnya. Salah satu genre lagu yang akan membuat pendengarnya tergugah adalah genre lagu atau musik religi. Melalui musik-musik dan lirik-lirik religi orang bisa ingat dengan Allah bisa mengingat akan akhirat. Berikut empat lagu religi yang bisa membuat kita mengingat akhirat. Berikut curcol.id sajikan lima lagu religi yang akan membuat membuat siapapun yang mendengarnya tergugah dan segera ingin bertobat. Tapi syarat dan ketentuan berlaku ya. Kelima lagu ini memiliki nuansa musik yang begitu menyentuh dan lirik-lirik puitis yang menusuk hati.

Opick – Bila Waktu Telah Berakhir
Lirik yang sendu dan menyayat hati merupakan gambaran dari lagu Bila Waktu Telah Berakhir yang dinyanyikan sekaligus diciptakan oleh Opick. Liriknya yang puitis dengan cekatan mengingatkan kita akan kehidupan lain setelah kehidupan di dunia. Berikut video musik Bila Waktu Telah Berakhir!

Chrisye – Ketika Tangan dan Kaki Berkata
Lagu ini menceritakan kehidupan setelah kehidupan di dunia. Saat kita tidak bisa lagi berbohong tentang dosa-dosa yang kita lakukan. Karena tangan dan kaki kita sendiri yang akan berbicara. Lagu ini secara gamblang menampar diri kita yang selalu saja berbuat dosa dan nista. Berikut video klipnya!

Ungu – Sesungguhnya
Lirik-lirik lagu dari Ungu begitu menyentuh. Ini adalah salah satu lagu terbaik dari Ungu. Lagu ini menceritakan bahwa penting bagi kita untuk memiliki keikhlasan dan ketulusan dalam diri kita. Karena dengan keihlasan dan ketulusan merupakan kunci untuk meraih kehidupan terbaik di akhirat. Berikut video klipnya!

Gigi – Kusadari (Akhirnya)
Kisah di lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyadari kesalahan dan dosa dosa yang dia lakukan selama di dunia. Lagu ini seakan membuat diri kita introspeksi tentang apa saja dosa-dosa yang kita lakukan. Berikut video klipnya!

Jeffry Al Buchory – Istigfar
Lagu dari Ustad Jeffry ini begitu menusuk perasaan yang mendengarnya. Dengan suara Ustad Jeffry yang begitu khas membuat kita mengingat segala kesalahan yang kita lakukan sekalipun kesalahan kecil! Berikut video klipnya!

KOMENTAR