Select Page

Nasdem Konsolidasi Untuk Pileg Dan Pilpres | Headline Bogor

Nasdem Konsolidasi Untuk Pileg Dan Pilpres | Headline Bogor

BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrast atau Nasdem Kabupaten Bogor, gelar temu jajaran pengurus dengan kader untuk konsolidasi menghadapi pemilihan Legislatif dan Presiden atau Pileg serta pilpres. Acara dihadiri Rizayati, yang merupakan calon legislatif DPR RI untuk Dapil V Jabar, Kabupaten Bogor.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Albert Laode Pribadi mengatakan, sebagai partai pemenang di semua pemilihan kepala daerah (Pilkada), untuk mensinegritaskan kinerja kepala daerah yang menang diusung partainya, akan menghadirkan para caleg yang sangat berkompenten.

“Ini tanggung jawab kita, mulai dari caleg DPRD hingga DPR RI, Nasdem berkomitmen menghadirkan caleg yang berkualitas, berintegritas dan tentunya amanah untuk kepentingan masyarakat. Salah satunya ya ini Bu Rizayati, beliau maju untuk DPR pusat,” katanya, dalam sambutan pembuka, di Parakan Salak, Kamis, 19 Juli 2018.

Sementara itu, Rizayati mengutarakan niat, maksud dan tujuannya melaju menjadi caleg, semata-mata hanya untuk terus bekerja dan menghabiskan pengabdiannya untuk kepentingan rakyat Indonesia, dengan bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam membangun dan memakmurkan rakyat.

“Saya ingin terus mengabdi dan pengabdian saya hanya untuk rakyat, khususnya untuk warga masyarakat Kabupaten Bogor, karena saya akan maju untuk Pileg 2019 di Kabupaten ini,” tegas wanita yang selama ini di berkarir di Kementerian Sekretariat Negara itu.

Dalam mewujudkan itu semua, Wanita peraih Master Managemen itu akan terus melakukan komunikasi, sosialisasi dan terjun blusukan langsung bersilaturahmi dengan warga. Hal itu dikatakannya, karena mengikuti pimpinannya yang selalu mewajibkan dan mengharuskan selalu merakyat, mendengar langsung aspirasi dan menyapa siapapun, agar kedepan setelah terpilih dia akan menjadi wakil rakyat yang amanah.

“Alhamdulillah, saya pernah menjabat Wakil Ketua Umum pemenangan Jokowi-JK pada pilpres 2014, moment itu akan selalu saya ingat dan akan saya pakai dalam bersosialisasi di pencalegan nanti,” tandasnya.

KOMENTAR