Select Page

Pemuda Pamijahan Gagas Koperasi Pemberdayaan Masyarakat | Headline Bogor

Pemuda Pamijahan Gagas Koperasi Pemberdayaan Masyarakat | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Desa Pamijahan sebagai desa yang memiliki sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dianggap sudah mumpuni, beberapa perwakilan pemuda di Desa Pamijahan bersilaturahmi kepada sesepuh yang juga merupakan tokoh Bogor Barat yakni Haji Lulu Azhari Lucky. (18/8)

Dalam silaturahmi tersebut membahas beberapa ide dan gagasan pemuda salah satunya adalah membentuk lembaga pemberdayaan masyarakat.

Lulu Azhari Lucky yang ditunjuk oleh para pemuda pamijahan sebagai panutan mengatakan kepada HeadlineBogor.com bahwa pertemuan ini adalah pertemuan positif yang digagas oleh para pemuda pamijahan.

“Pertemuan malam ini adalah pertemuan positif yang di gagas oleh para pemuda, sebagai agen of change atau agen perubahan, pemuda ingin ada perubahan signifikan di Desa Pamijahan maka dengan ini kami gagas untuk membentuk koperasi atau badan usaha mikro”. Ujar Lulu Azhari Lucky dengan sapaan akrabnya Ki Jalu.

Yopi salah satunya adalah pemuda pamijahan yang ikut hadir dalam silaturahmi dan diskusi, bahwa pemuda sebagai pelopor perubahan dan merubah nasib bagi pemuda yang masih menjadi pengangguran didesanya.

“Dengan diskusi malam ini, kami para pemuda Desa Pamijahan ingin adanya perubahan di desa kami, yaitu berharap adanya kegiatan positif dan pendapatan bagi para pemuda Pamijahan yang masih belum memiliki pekerjaan.” Tutur Yopi.

Sumber daya alam pamijahan menjadi magnet agro industri dan agro wisata yang tidak kalah daya saing dari desa industri lainnya.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *