Select Page

Advertisement

Pengurusan IMB Lambat, Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan Kabupaten Bogor Dinilai Tidak Profesional | Headline Bogor

Pengurusan IMB Lambat, Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan Kabupaten Bogor Dinilai Tidak Profesional | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Terkendalanya pelayanan perizinan Izin Mendirikan Bangunan dirasakan oleh salah satu warga Kabupaten Bogor. Sebut saja NW seorang wanita yang menunggu hasil IMB yang hampir 2 tahun ini tidak kunjung selesai.

Neni Wijaya mengatakan kepada HeadlineBogor.com bahwa dirinya telah memberikan wewenang penuh terhadap Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan untuk pengajuan bangunan usahanya.

“Saya sudah memberikan berkas lengkap dan pengajuan IMB sudah hampir 2 tahun. Namun sampai saat ini tidak ada kabar. Sudah pernah ada sidak dari pemerintah, yang mempertanyakan IMB. Ya saya jawab saya pengajuan saya sudah hampir 2 tahun lamanya. Kenapa Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan belum juga ada kabar, hasilnya pun tidak tau sudah sampai mana.” Terang Neni

Dirinya (NW) sudah sering mempertanyakan proses pengajuan IMB-nya secara tatap muka kepada salah satu pejabat Dinas Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan.

“Saya bukan tidak mau urus IMB, tapi saya sudah sering ke Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan tapi sampai saat ini masih banyak alasan ini itu. Kalo ada kekurangan ya seharusnya bilang dong kasih saya informasi apa yang harus saya perbaiki jika ada yang salah. Bimbing saya untuk kelancaran usaha saya, bukan seperti ini jadinya. Saya sudah kasih berkas ke Pak Tito sejak awal pengajuan, kalo ada yang sidak datang ya saya jawab saja pengajuan sudah ada di Pak Tito hampir 2 tahun, kalo mau tanya ini itu tanya saja pak Tito.” Tutupnya

Saat HeadlineBogor.com mengkonfirmasi ke Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan. “Saudara Tito tidak sedang di tempat kerja”. Menurut informasi dari Reception Kantor Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan Kabupaten Bogor.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *