Select Page

PLN Area Bogor Gelar Pasukan, Siaga Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018 | Headline Bogor

PLN Area Bogor Gelar Pasukan, Siaga Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018 | Headline Bogor

BOGOR – PLN area Bogor laksanakan kegiatan gelar pasukan rutin triwulan sekali. Gelaran ini dalam rangka kesiapan dan pengecekan personil, sekaligus siaga lebaran h-7 dan h+7, dari tanggal 10 sampai 23.

Untuk kegiatan rutin di bulan ramadhan, Kepala PLN Areal Bogor, Widodo, mengatakan untuk pemeliharaan rutin tetap dilakukan namun tidak seintensif di luar bulan ramadhan.

“Untuk selama lebaran ini kita tidak laksanakan dulu pemeliharaan rutin yang menyebabkan padam. Maksudnya pemeliharaan tetap kita laksanakan, tapi yang tanpa padam. Paling kendalanya, intinya tekhnis ya, teknis itu kalau kesiapan wilayah – wilayah sebelum mudik. Nanti lebih banyak perbaikan dan lain – lain, harapan saya aman – aman saja. Kalau kendala teknis, sebetulnya teman – teman sudah punya kompetensi khusus untuk menangani pelayanan,” ujar Widodo

Untuk pengendalian listrik sebelum melaksanakan mudik, pastikan instalasi listrik, kelistrikan dirumah pastikan aman tidak ada kendala, agar minimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

Erik

KOMENTAR