Select Page

PMII Universitas Pakuan Gelar Mapaba | Headline Bogor

PMII Universitas Pakuan Gelar Mapaba | Headline Bogor

BOGOR – PMII Universitas Pakuan Bogor melaksanakan serangkaian kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Villa Pandawa Kemang Bogor (15 sampai dengan 16 Desember 2017).

Kegiatan Mapaba berjalan begitu khidmat dan khusu. Dihadiri para tamu undangan dari ikatan alummni (IKA) PMII Univeraitas Pakuan, dihadiri juga oleh Ketua PMII Cabang Kota Bogor serta dari elemen kampus mulai dari perwakilan kampus UIKA, IPB, mahasiswa dari Depok, Sukabumi, Banten, Medan dan lainnya.

Ketua Panitia Mapaba, Riyad Fahmi mengungkapkan Mapaba ini kali kedua dalam kepengurusan periode ini.

“Ini Mapaba jilid II dikepengurusan kali ini, akan ada kelanjutan secara masif kegiatan Mapaba, tentu saja ini adalah cara PMII Pakuan menjalankan roda kaderisasi dan mencetak anggota dan kader yang ulil albab”. Ujar Riyad

Di tempat yang berbeda, Yayat Sudarajat, Ketua PMII Komisariat Universitas Pakuan mengatakan kepada headlinebogor.com bahwa mapaba sebagai pelaksanaan dalam pedoman organisasi PMII.

“Tentu kami ingin mencetak anggota atau kader yang berkualitas, sebagaimana yang sudah termaktub dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tanggal (AD/ART) Bab IV Pasal 4 Tentang Tujuan PMII”. Ungkapnya.

Lanjutnya kemudian “Mapaba ini sebuah awal perjalanan sahabat sahabati di PMII, ada esensi nilai-nilai persahabatan dan lebih dari sekedar menjadi keluarga, semoga semuanya bisa berkarya, berproses dengan khidmat dan istiqomah”. Tutur Yayat


Sandi Ilham

KOMENTAR

About The Author