Select Page

POKJA FAJI JAWA BARAT DESAK PB PORDA KABUPATEN BOGOR KELUARKAN SURAT REKOMENDASI ARUNG JERAM | Headline Bogor

POKJA FAJI JAWA BARAT DESAK PB PORDA KABUPATEN BOGOR KELUARKAN SURAT REKOMENDASI ARUNG JERAM | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Pengurus POKJA (kelompok kerja) Federasi Arung Jeram Indonesia Jawa Barat mengadakan pertemuan di Liquidstar Ciluar Kabupaten Bogor (Rabu, 24 Januari 2018).

Pertemuan ini mereka lakukan untuk menindak lanjuti surat rekomendasi yang sampai saat ini belum dikeluarkan oleh PB PORDA Kabupaten Bogor.

Menurut Muhammad Syaiful Bima, Sekretaris Umum FAJI Jawa Barat, dirinya bersama Pengurus POKJA hanya tinggal menunggu surat rekomendasi tersebut dikeluarkan oleh PB PORDA agar mereka bisa segera bekerja untuk mempersiapkan penyelenggaraan kejuaraan arung jeram pada PORDA 2018.

“Mereka sudah melakukan berbagai upaya agar olahraga arung jeram dapat diperlombakan pada saat PORDA nanti, mulai dari menemui ketua KONI Kabupaten Bogor pada tanggal 7 dan 8 Desember 2017 yang lalu untuk melakukan audiensi dengan didampingi oleh Pengurus FAJI Kabupaten dan Kota Bogor terkait penyelanggaraan lomba arung jeram di Kabupaten Bogor mulai dari persiapan, anggaran dan lain lain, yang hasilnya sudah disampaikan oleh KONI Kabupaten Bogor kepada KONI Jawa Barat pada saat rapat terkait PORDA.” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Biyan Firmansyah, Ketua Harian FAJI Kota Bogor yang juga menjadi tim POKJA.

Tidak hanya itu, dirinya juga menyampaikan pada 11 Desember 2017 mereka kembali menemui Ketua KONI Kabupaten Bogor “Untuk merevisi anggaran yang sudah dibuat dan mereka selesaikan pada tanggal 13 Desember 2017 dan diterima oleh ketua KONI Kabupaten Bogor. Selanjutnya mereka hanya tinggal menunggu surat rekomendasi bahwa arung jeram diperlombakan pada PORDA 2018 di Kabupaten Bogor.”

“Namun sampai saat ini surat tersebut belum juga ada, sementara pada tanggal 3 Februari 2018 nanti sudah akan dilaksanakan rapat teknis persiapan PORDA 2018.”tutupnya.

Ozie

KOMENTAR

About The Author