Select Page

Polsek Bojong Gede Cepat Tanggap Redam Bentrokan Antar Ormas | Headline Bogor

Polsek Bojong Gede Cepat Tanggap Redam Bentrokan Antar Ormas | Headline Bogor

BOGOR – Dua ormas nyaris bentrok, di kronologi nya Kesalah pahaman antara ormas terjadi lagi namun hal tersebut cepat teratasi.

Adanya kesalah pahaman antar kedua ormas PP dengan ormas kembang latar di picu terkait pencabutan bendera ormas Pemuda Pancasila di pertigaan sayur asem citayem oleh ormas kembang latar.30 Desember 2017, pukul 21.30 wib.

Kemudian setelah akan di adakan mediasi antara kedua belah pihak tiba tiba ketua ormas PP Robby dan Buya di pukul oleh ormas kembang latar Jebel, yang menyebabkan luka pada bagian muka memar dan tangan.

Tidak lama kemudian datang Babinsa, Bimas serta tim polsek Bojonggede ke lokasi kejadian.kemudian di susul tim patroli gabungan polres/kodim untuk antisipasi dan mencegah keributan yang lebih luas. Kemudian permasalahan tersebut, di tangani oleh polsek bojonggede.

AKP Agus Sinaga Kapolsek Bojonggede membenarkan,kejadian itu hanya kesalahpahaman saja dan sudah di antisipasi oleh anggota saya.kemudian bilamana salah satu pihak ada korban dianjurkan supaya melaporkan ke Polsek, “Ucapnya

Apih

KOMENTAR

About The Author