Select Page

Remaja Kampung Lebak Kaum Syiarkan Mengaji di Tengah Pengaruh Globalisasi | Headline Bogor

Remaja Kampung Lebak Kaum Syiarkan Mengaji di Tengah Pengaruh Globalisasi | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Remaja merupakan generasi emas bagi bangsa. Ketertarikan, minat, dan rasa keingintahuan mereka akan terlihat untuk saat ini. Kegiatan positif adalah salah satu cara untuk mewadahi minat, dan ketertarikan para remaja zaman now.

Dalam rangka milad Pengajian Remaja Moeslim (Remoes) Kp. Lebak Kaum Leuwiliang-Bogor yang ke 8 tahun, panitia (pengurus pengajian) mengadakan kegiatan imtihan di gedung Al-Husna, Leuwiliang dengan tujuan, pengajian lebih menarik, inovatif, dan kreatif bagi anak-anak dan remaja. (Sabtu, 31 Maret 2018)

Ustadz Totong Jamaludin, S.Pd. selaku Guru dan penanggung jawab mengatakan dalam sambutannya, “Selain untuk menciptakan generasi yang berilmu dan berkarakter, Imtihan kali ini juga bermanfaat bagi peserta didik untuk mawadahi kreatifitas mereka khususnya dibidang religi.” Pungkasnya.

Ustadz Esep Saiful Islam selaku pengurus DKM. Masjid At-Tohiriyah menyampaikan, “Kegiatan imtihan ini sejak 8 tahun yang lalu selalu membuahkan hasil dan menuai progres yang sangat baik menciptakan regenerasi masyarakat kampung lebak kaum.” Tuturnya

Diakhir kegiatan, Badru Tamam menutup agenda imtihan yang mengambil tema: Belajar, berkarya, dan mengabdi dengan ikhlas dalam menggapai cita-cita untuk mewujudkan generasi berilmu dan berkarakter, dengan ucapan terima kasih dan motivasi. “Imtihan ke 8 ini dapat terselenggara berkat support dari semua panitia, tokoh masyarakat, warga kp. lebak kaum, serta tidak lupa juga guru kita semua yang sudah ikhlas dalam membimbing pengajian ini.” Tutupnya.

Kiriman : Nugi Nugraha Al Mu’min

KOMENTAR