Select Page

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Di Gunung Gede

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Di Gunung Gede

Bogor (Headlinebogor) –┬áDitemukan mayat yang diduga mahasiswa di Hutan, Gunung Gede Pangrango Bogor pada Senin (18/9). Namun hingga kini belum diketahui pasti kronologis kematian mahasiswa itu.Diketahui jenazah bernama Muhammad Iqbal Assidiqi (20), yang tergabung dalam kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam itu merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia, Sentul, Bogor.

Setelah ditemukan, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk di otopsi. Kakak korban yang pertama menyambangi jenazah adiknya histeris setelah melihat mayat Iqbal itu terbujur kaku di kamar mayat. Ditengah-tengah teman korban, dirinya menanyakan dengan tegas “apa ada kekerasan ke adik saya? Saya juga anak mapala!” Tegasnya bertanya pada teman korban yang juga mendampingi di RSUD Ciawi.

Baca Juga : Bus Hantam Dua Mobil Di Dramaga

Dikabarkan, Iqbal adalah seorang anak dan adik yang baik. Belum diketahui pasti penyebab kematian Iqbal di Gunung Gede Pangrango itu. Hingga kini Polsek Megamendung masih menyaring saksi untuk mengetahui kronologi kematian korban. (AP)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *