Select Page

Sudrajat : Semoga Warga Jabar Khususnya Bogor Sampai Di Hari Kemenangan Iedil Fitri Dan Kemenangan 27 Juni | Headline Bogor

Sudrajat : Semoga Warga Jabar Khususnya Bogor Sampai Di Hari Kemenangan Iedil Fitri Dan Kemenangan 27 Juni | Headline Bogor

BOGOR – Calon Gubernur (cagub) Jawa Barat, usungan partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra, Sudrajat, berharap serta mendoakan seluruh warga Jabar khsususnya Bogor, tetap istiqomah dalam menjalani ibadah Shaum Ramadhan di 5 hari terakhir, agar sampai pada hari kemenangan idul fitri 1439 H dan menyongsong hari kemenangan pilkada pada 27 juni mendatang.

Sudrajat pun, mendoakan seluruh umat islam di terima amalan ibadahnya selama ramdhan ini, juga tidak lupa dirinya mendoakan seluruh pejuang dan relawan Asyik, tetap militan dan terus menjaga silaturahmi dengan seluruh warga. Bersama dengan pasangannya, Ahmad Syaikhu, sang jendral bintang tiga yakin akan memenangakan kontestasi pilgub Jabar 2018. “Saya bersama pak Syaikhu, mengucapkan selamat hari raya idul fitri, semua akan sampai pada hari kemenangan dengan jiwa dan ruh yang bersih. Juga, dengan keistiqomahan kita semuanya, insha Allah saya dan pak Syaikhu di maktubkan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur terpilih Jawa Barat, karena bersamaan dengan hari kemenangan umat islam, maka kami pun akan menang dengan koalisi keumatan,” katanya, di Jl. Pajajaran, Kota Bogor, Minggu, 10 Juni 2018.

Pada kesempatan yang sama, Sudrajat mengatakan, bahwa saat pertemuan dengan semua stake holder partai pengusung, simpatisan dan relawan Pemenangan Asyik se-Bogor raya dan Depok, sudah siap mengawal dan memenangkan dirinya dengan pasangannya Syaikhu, bahkan relawan sudah terbentuk dan hampir ada diseluruh wilayah dengan TPS masing-masingnya. “Warga Jabar, semuanya menginginkan pemimpin yang merakyat dan amanah. Bahkan, sebagian besar mereka menghendaki 2019 ganti Presiden, untuk itu dan tujuan yang sama mereka dengan sukarela menjadi relawan untuk kemenangan kami dan cita-cita ganti presiden akan terwujud nanti,” tegas sang Jendral, pilihan Prabowo itu.

Sementara itu ketua tim relawan pemenangan Asyik Bogor Raya dan Depok, Erwan mengatakan, strategi dan persiapan untuk menjemput kemenangan sudah dipetakan dirinya jauh hari sebelum ini. Bahkan, untuk para saksi yang akan mengawal untuk kemengan paslon Asyik, sudah dibentuk 2 orang di masing-masing TPS . Erwan mengatakan, untuk kota Bogor ada 1.600 saksi untuk 800 TPS dan ada 14.000 saksi, untuk total keseluruhan TPS yang ada di Kabupten Bogor. “Total Bogor Raya, sudah 15.600 saksi, belum Depok dan dari keseluruhan saksi itu, mereka adalah relawan dan simpatisan non partai, belum jika digabungkan dengan kader partai, pokok dan intinya kami siap menang,” pungkasnya.

KOMENTAR