alterntif text

Select Page

alterntif text

Antusiasme Ibu-Ibu Desa Mekarwangi Ikut ‘Panjat Pisang’

Antusiasme Ibu-Ibu Desa Mekarwangi Ikut ‘Panjat Pisang’

Cariu (Headlinebogor.com) – 17 Agustus 1945 adalah hari kemerdekaan bangsa Indonesia, dimana bangsa Indonesia mendapatkan kemenangan atas perjuangan yang dilakukana para pejuang pada saat itu. Bertepatan dengan hari kemerdekaan 17 Agustus tahun 2017 bangsa Indonesia merayakannya dengan berbagai kegiatan, diantaranya dengan perlombaan-perlombaan seperti panjat pinang, lomba balap karung, lomba joged dan masih banyak perlombaan yang masyarakat adakan untuk mengisi kemerdekaan tersebut.

Salah satunya Minggu 20/08/2017 di Kampung Jangkar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor ibu-ibu warga sekitar dusun 03 rt 07 melakukan hal yang sangat menarik perhatian yaitu mereka melakukan panjat pohon pisang yang pesertanya adalah ibu-ibu yang ada disekitar dusun 03.

Dengan kegiatan panjat pohon pisang ini memacu ibu-ibu untuk lebih berperan serta dan bisa memberikan partisipasi terhadap kegiatan yang ada di dusun 03 ungkap bapak Junaedi selaku ketua panitia.

Antusiasme ibu-ibu sangat tinggi untuk mendapatkan uang 5000an yang dipasang di atas pohon pisang sebagai hadiah apabila bisa sampai puncak. (Atx)

KOMENTAR

About The Author