alterntif text

Select Page

alterntif text

Derita Kangker Serviks, Julia Perez Meninggal Dunia

Derita Kangker Serviks, Julia Perez Meninggal Dunia

Setelah bertahun-tahun berjuang melawan kangker Serviks yang dideritanya, Aktris Julia Perez akhirnya menghembuskan nafas terakhir di usia 36 tahun.

Hal ini dikabarkan oleh Nia Anggia adik Julia Perez melalui akun instagram-nya. Dalam unggahannya tampak Jupe tengah berbaring tak berdaya.

“Innalilahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini,” tulis Anggi.

Kabar tersebut langsung memunculkan beragam reaksi dari netizen. Banyak dari fans Jupe yang mengucapkan belasungkawa dan memberikan doa.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un😢😢😢 semoga khusnul khotimah… kluaga yg di tinggalkan di beri ketabahan,” tulis akun dongviiee.

“Innalillahiwainaillahirojiun turut berduka cita ya kami sekeluarga ka @anggitheperez , ka Jupe meninggal kapan😭😭😭gak nyangka bnget,” tambah intanoktavia_08.

Julia Perez meninggal di usia 36 tahun bertepatan dengan 15 Ramadhan 1438 H. Jupe meninggal setelah berjibaku dengan kondisi kesehatannya. Selamat jalan Jupe. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aamiin.

KOMENTAR

About The Author