Select Page

Konser Orkestra “Hidung Belang” | Headline Bogor

Konser Orkestra “Hidung Belang” | Headline Bogor

JAKARTA – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Dewan Kesenian Jakarta (Jakarta council) bekerja sama dalam mengadakan Konser Orcestra Jakarta Philharmonic, yang akan kembali digelar di Taman Ismail Maruzki – Galeri Teater, dengan Thema acara “Hidung Belang”. Konser ke14 ini akan segera hadir dengan mempersembahkan karya-karya bervariasi dengan gaya music dari Wolfgang Amadeus Mozart, Michel Asmara,Gustav Mahler,Christoph W Gluck,dan Richard Strauss.

Konser yang dibuka untuk mengajak para pecinta musik dalam mengikuti acara ini dan bermain bersama di atas panggung. Namun, seperti biasa acara orcestra ini dilakukan pada acara sebelumnya. Dan para pengungjung dilakukan agar berdonasi untuk sebesar 50rb. Supaya para peserta yang ikut dalam permainan orcestra ini mendapat rasa kepemilikan.

Tidak hanya itu, dalam acara orkestra ini Dody Soetanto akan membawakan karya buatan Gustav, berjudul “Songs Of Wayfarer” di atas pangung opera nanti.

Dalam menjelang promosi acara ini Bekraf berencana mengundang tamu istimewa pada acara yang akan gelar Rabu 11/08/2018 pekan ini. Seusai rapat sore kemarin bersama wakil kepala Berkraf,Ricky Pesik,Anto Head (Komisaris JCP), Aksan Sjuman (Komisaris JCP) dan Joshua Simandjutak(deputi pemasaran Bekraf) yang tengah mempersiapkan membahas acara yang akan datang ini. Orkestra Hidung Belang akan dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai selesai.

Tiara

KOMENTAR