alterntif text

Select Page

alterntif text

PRABU MANAGEMENT: BOGOR A-FEST 2017 BERSAMA DWIKI DHARMAWAN

PRABU MANAGEMENT: BOGOR A-FEST 2017 BERSAMA DWIKI DHARMAWAN

Bogor (Headlinebogor.com) – Prabu Management –induk dari Sanggar Teater Prabu- dalam waktu dekat ini akan kembali menggelar Bogor A-FEST (Acoustic Festival) yang ke-3. Berkolaborasi dengan Indonesia Jazz n’ Blues Club, Prabu Management memboyong musisi jazz ternama, Dwiki Dharmawan dalam rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan pada Minggu, 13 Agustus 2017 ini.

Tentunya kehadiran musisi kelahiran Bandung, 19 Agustus 1966 ini menjadi daya tarik istimewa bagi musisi se-Jabodetabek yang nantinya akan bersaing memperebutkan gelar juara dalam ajang Bogor A-Fest 2017. Bukan hanya peserta, penampilan Keyboardist grup musik Krakatau ini pun bisa disaksikan masyarakat umum.

Mengusung tema “The Character of Art”, Bogor A-Fest 2017 akan diselenggarakan di ‘Markas Besar’ Prabu Management yakni di Amphi Teater Rancamaya, Jl. Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Iya, kali ini kita selenggarakan Bogor A-Fest yang ke-3 di markas sendiri, dengan harapan musik bisa jadi pendobrak batas kesenjangan antarmasyarakat, karena untuk kedepannya kita punya usungan  mau buat kampung jazz di Rancamaya.” Tutur Yellin , ketua panitia.

Pada kesempatan kali ini, Dwiki Dharmawan akan tampil dengan formasi grup musik Ethno Jazz yang digawangi para maestro lainnya, Sa’at Syach (maestro suling), Ade Rudiana (maestro kendang), Jundy Salut (bass), Yuri Jo (gitar), Indra Fachmi (drum). Selain itu grup musik asal Cianjur, New Ethnic yang beranggotakan 25 orang dengan beragam alat musik tradisional dan modern pun akan turut memeriahkan A-Fest 2017

Untuk informasi lengkap/pendaftaran peserta A-Fest 2017, Anda bisa menghubungi nomor berikut : Mahda (0896-7191-2342), Yellin (0857-1614-3343), Yuli (0815-8602-1371).

Turn on your amplifier and set the stage on fire!       

KOMENTAR

About The Author