Select Page

Serunya Nonton Anime Basket Terkeren

Serunya Nonton Anime Basket Terkeren
curcol.id – Olahraga memang sangat menyenangkan, apalagi olahraga yang kalian sukai. Nah kalian pasti suka anime kan? banyak anime yang membuat para gadis jatuh cinta dengan ketampanan dan keahlian mereka dalam bidang olahraga, terutama bola basket. Jangan salah, tidak hanya para cowok yang jago bermain basket, di anime juga ada loh para gadis yang jago dan giat bermain basket. Yuk pilih, anime mana yang kalian sukai, ada 7 anime loh!
1.    Kuroko No Basket
 
 
Siapa yang tidak kenal kuroko? Dia salah satu pemain yang mampu diandalkan. Bercerita tentang Kuroko yang masuk ke dalam tim bola basket SMA Seirin. Bersama-sama dengan seluruh anggota tim, mereka bertekad untuk menjadi Tim Bola Basket SMA terbaik di Jepang. Namun langkah mereka tidaklah mudah, karena mereka harus menghadapi banyak tim kuat. Beberapa tim terkuat yang mereka hadapi bahkan ada yang beranggotakan salah satu dari mantan anggota satu tim Kuroko saat masih di SMP Teiko yang semuanya adalah para jenius basket. Jangan salah kuroko termasuk tokoh yang ditakutkan oleh lawan, insting yang dia miliki sangat kuat. Nah, pertemuan demi pertemuan Kuroko dengan mantan anggota satu timnya ini akan menjadi bukti bahwa kerjasama tim dapat mengalahkan jenius basket manapun.  Anime ini keren loh! Semoga kalian terhipnotis dengan ceritanya dan tayangannya. Nonton ya!
2. Slam Dunk
 
Wow…ada si rambut merah, dia tak pernah pantang menyerah dalam bermain basket. Kegigihan yang dia miliki harus kalian tiru. Si tampan rukawa yang memiliki sifat dingin ini adalah saingan terbesar hanamichi, kenapa ya mereka bersaing, padahal mereka satu tim?
Slam Dunk berkisah tentang Hanamichi Sakuragi, si preman sekolah, yang bergabung dengan tim basket sekolah Shohoku untuk mendapatkan perhatian seorang gadis. Meskipun dari awal sama sekali tidak paham dengan basket, sakuragi tetap menganggap dirinya itu jenius. Kekonyolan-kekonyolan pun terjadi, hingga akhirnya Sakuragi yang pantang menyerah dalam berlatih (dengan alasannya sendiri yang susah dipahami) berhasil menjadi shooter hebat dan raja rebound.
3. Dear Boys


Tim Basket putra SMA Mizuho sedang berada dalam masalah. Karena anggotanya cuma ada 4 orang, tim basket putra terancam tidak bisa dilanjutkan. Namun kehadiran murid transfer yang bernama Aikawa, menjadi napas baru badi tim basket putra. Selain membuat jumlah anggota menjadi genap 1 tim, ternyata Aikawa adalah pemain basket yang sangat hebat. Tim Basket putra SMA Mizuho pun dibangun kembali dan meniti tangga untuk mewujudkan mimpi menjadi tim basket SMA yang hebat. Jangan lupa nonton ya, tokohnya lucu dan tampan…hehe!

4. I’ll/CKBC


Wah…tokoh utamanya tampan dan keren, jadi ingin terus memandangnya!
Hiiragi Hitonari merupakan seorang pemain basket yang berbakat. Namun dia tidak bisa terlepas dari bayang-bayang kakaknya yang merupakan pemain basket hebat di tingkat Perguruan Tinggi. Hiiragi merupakan anggota dari Tim Basket Kouzu dan memiliki seorang teman yang sekaligus saingan yang bernama Tachibana Akane. Dengan segala tekanan di dalam atmosfir Tim, Hiiragi mencoba terus bertahan dan terus bermain basket. Suatu hari sebuah sekoah dengan tim basket terbaik yang bernama Tsurugizaki mencoba merekrut Hiiragi. Kalau kalian nonton, pasti akan lebih menarik.

5. Buzzer Beater


Hideyoshi merupakan seorang anak tunawisma yang hidup di New York, masa depan, yang hidup dari uang taruhan dalam bermain basket dengan anak-anak lain. Namun hidupnya segera berubah karena dia direkrut menjadi pemain basket profesional dengan tujuan yang aneh. Tujuan yang aneh seperti apa? Permainan basket ini tidak hanya dilakukan oleh manusia loh! Anime ini lebih menantang dan menarik, kalau kalian nonton, bakal tahu deh apa tujuan sebenarnya!

6. Basquash!


Gimana ceritanya kalau manusia  bertanding dengan robot? Sudah 4 anime menceritakan pertandingan basket melawan sesama manusia. Hampir serupa dengan Buzzer Beater, Basquash! juga menceritakan permainan basket yang tidak hanya dilakukan oleh manusia. Namun bedanya, di sini si tokoh utama yang terjebak dalam sebuah permainan yang disebut Bigfoot Basketball, yaitu bermain basket melawan para robot raksasa yang disebut Bigfoot.

7. Ro-Kyu-Bu!


Subaru Hasegawa merupakan seorang mahasiswa semester pertama yang bergabung dalam sebuah tim basket di kampusnya. Namun karena sang kapten dicurigai sebagai seorang lolicon, tim basket tersbeut pun vakum. Secara ajaib, Subaru mendapatkan pekerjaan sampingan sebagai seorang pelatih tim basket di sebuah SD. Di sinilah kisah ini akan dimulai. Ini loh tim basket putrid yang terdiri dari Tomoka Minato yang memang sangat berbakat basketball, Misawa Maho yang suka bermain-main, Nagatsuka Saki yang serius, Kashii Airi yang pemalu, dan Hakamada Hinata yang polos. Seru nih animenya, buat para putri yang hobi basket, bisa menjadi semangat tangguh ketika bertanding!
KOMENTAR