Select Page

Advertisement

Si Doel The Movie Akan Tayang 2 Agustus | Headline Bogor

Si Doel The Movie Akan Tayang 2 Agustus | Headline Bogor

JAKARTA -Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang telah melegenda dan membekas di masyarakat Tanah Air masih belum hilang. Bahkan setelah lamanya sinetron itu tak tayang dilayarkaca telah membuat sebuah kerinduan, dan masih belum bisa terobati.

Dan munculnya Film Si Doel The Movie telah mampu mengobati kerinduan setelah sekian lama, hingga disambut dengan antusias para pecinta film tanah air, bahkan bukan hanya disambut antusias di tanah air saja di Belanda sendiri pun banyak permintaan, agar film Si Doel The Movie bisa tayang di negeri mereka.

Untuk itulah, Falcon Pictures memfasilitasi keinginan para pencinta si Doel The Movie, yang ada di negeri paman sam dengan menggelar gala premiere film disana. Film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Mandra. Dan juga nantinya akan tayang di bioskop legendaris Amsterdam, Pathe Tuschinski, yang akan memenuhi kapasitas 750 penonton.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Produser Falcon Pictures, Frederica, mengaku rombongan Si Doel The Movie akan berjumlah 80 orang dari Indonesia. Untuk datang menikmati acara Gala Premier film Si Doel The Movie yang ada di Belanda.

“Dari Indonesia ada sekitar 80 orang yang ikut. Selain seluruh pemeran film Si Doel The Movie, kami juga mengikutsertakan teman-teman media, untuk ikut serta meliput gala premiere di Belanda,” ujar Frederica dalam keterangannya kepada media, Kamis (19/7/2018)

Sebanyak 80 orang yang akan menghadiri gala premiere film Si Doel The Movie di Belanda akan bertolak dari Indonesia pada tanggal 21 Juli dan kembali ke Indonesia tanggal 26 Juli 2018. Selain menghadiri gala premiere film Si Doel The Movie, selama di Belanda semua rombongan akan menikmati keindahan Kota Amsterdam dan juga akan diajak untuk berburu kuliner selama berada disana.

“Saya rasa ini memang cara baru ya. Falcon selalu merespons apa yang menjadi keinginan masyarakat. Setidaknya film Si Doel The Movie membuka jalan untuk film-film lain. Kalau diputar di Malaysia, Singapura atau Brunei kan sudah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini. Tidak sembarangan bisa diputar di Eropa,” ujar Rano Karno.

Rano Karno juga menambahkan, selain rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI, akan hadir juga blogger dari Eropa di gala premiere film Si Doel The Movie.

“Banyak blogger Eropa yang meminta film Si Doel The Movie bisa tayang di Inggris dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda. Jadi mereka nanti akan datang ke Belanda untuk menghadiri Gala Premiere film Si Doel The Movie,” ungkapnya.

Film Si Doel The Movie sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018 nanti. “Nah, bagi pencinta film atau sinetron Si Doel jangan lupa ke bioskop, jangan sampe lupa ye, ajak orang sekampung,” pungkas Rano Karno.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *