Select Page

SIMPUL: Orkestra Ke-13 Bekraf dan JCP | Headline Bogor

SIMPUL: Orkestra Ke-13 Bekraf dan JCP | Headline Bogor

JAKARTA – Konser Jakarta City Philharmonic edisi 13 bertema “Simpul” akan segera hadir dengan mempersembahkan karya Tomaso Albinoni, Edward Elgar, Béla Bartók, IG Ngurah Budiana, Dag Wirén, Samuel Barber, Gustav Mahler, dan Johann Pachelbel.

Konser Orcesrta ini berbeda dengan konser – konser sebelumnya, untuk Kawan JCP di konser edisi 13 ini penonton yang akan hadir dengan membawa biola, dapat ikut bermain bersama di konser JCP dari kursi penonton. Lagu yang akan dimainkan bersama karya Johann Pachelbel yang berjudul Kanon dalam D mayor.

Untuk pendaftaran para peserta yang ikut berpastisipasi bisa segera di bulan – bulan ini, dengan mengunjungi tautan reservasi bit.ly/jcpjuni2018.

Untuk Konser Jakarta City Philharmonic sendiri akan diselenggarakan oleh Jakartscouncil dan Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif ) pada Rabu, 6 Juni 2018 di Teater Jakarta, TIM dan diaba langsung oleh Budi Utomo Prabowo. Orkes pun akan dimulai pada jam 19.30 WIB, bahkan konser JCP membuka donasi wajib minimal 50 ribu kepada setiap penonton JCP. Donasi ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepemilikan Kawan JCP terhadap orkes kota dan merintis kemandirian JCP.

KOMENTAR