alterntif text

Select Page

alterntif text

Syahrini Ramaikan PPBN terakhir Universitas Pakuan

Syahrini Ramaikan PPBN terakhir Universitas Pakuan

BOGOR (Headlinebogor.com) – Di hari terakhir kegiatan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) Universitas Pakuan nampak meriah. Pasalnya pemilik jargon “maju mundur cantik” Syahrini turut andil dalam salah satu rangkaian kegiatan Ospek Universitas Pakuan itu, Kamis (7/9).

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Pendidikan Zeni, Jalan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan itu diperuntukan pada ribuan mahasiswa baru Universitas Pakuan dari berbagai jurusan. Kedatangannya di lapangan Zeni itu disambut sorak gembira ribuan mahasiswa baru.

Pelantun lagu “Sesuatu” dan juga merupakan salah satu alumni Unpak  itu juga menekankan pada mahasiswa tentang pentingnya kuliah. Selain itu, Syahrini juga membagi pengalamannya saat menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pakuan. “Kita harus punya basic, bahkan ilmu hukum yang saya pelajari sangat bermanfaat dalam dunia entertain yang saya tekuni saat ini. Jangan lupa kunci kesuksesan ialah salat dan doa dari kedua orangtua. Jangan lupakan ibu, karena jika tidak ada dia tidak mungkin juga saya seperti ini. Saya doakan sukses untuk semuanya” ungkap penyanyi kelahiran Sukabumi itu. (AP)

KOMENTAR

About The Author