Select Page

The Perfect Husband: Film Bertajuk Cerita Romantisme dan Komedi | Headline Bogor

The Perfect Husband: Film Bertajuk Cerita Romantisme dan Komedi | Headline Bogor

JAKARTA – Tepat Pada Kamis Tanggal 5 April 2018 bertempat di Plaza Senayan Jakarta, Screenplay Films dan Legacy Pictures merilis film dengan judul “The Perfect Husband”, sebuah film yang diambil dari novel yang dikarang oleh Indah Riryana, novel tersebut terlahir dari sebuah media online bagi penulis dan pembaca.

Film rersebut dimainkan oleh aktor san aktris papan atas Indonesia seperti Dimas Anggara dan Amanda Rawles, yang akan tayang pada 12 April 2018 di bioskop – bioskop Tanah Air seluruh Indonesia.

Film arahan sutradara Rudi Aryanto itu bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Alya yang di perankan oleh Amanda Rawles yang sudah ditinggal wafat oleh sang ibu dengan karakter sebagai anak bungsu yang sangat manja kepada ayahnya Tio (Slamet Rahardjo). Hubungan Alya dan pacarnya Ando (Maxime Bouttier) yang merupakan seorang personil band dan dari keluarga tajir, ternyata tidak disetujui oleh Ayahnya. Sehingga untuk menyelamatkan masa depan putri bungsunya itu ayahnya berniat akan menjodohkannya dengan Arsen yang di perankan Dimas Anggara, yang merupakan anak dari Yusuf, teman ayahnya Alya saat di dinas militer dulu.

Arsen adalah seorang pilot yang berasal dari keluarga Jawa menak dan terhormat. Sehingga ibunya tak setuju dengan perjodohan yang diprakarsai oleh Tio dan Yusuf tersebut, ditambah dengan sikap Alya yang dianggap tidak sopan saat makan malam bersama, sehingga Alya dinilai tak pantas untuk menjadi istri Arsen nanti, sehingga akhirnya Ayahnya menantang Arsen untuk terus berusaha membuat Alya jatuh hati padanya.

Sementara Alya pun membuat perjanjian dengan sang ayahnya,dimana isi perjanjian itu apabila dalam dua minggu Arsen masih bisa bertahan mengejar cintanya (Alya-red) , maka Alya pun harus menuruti kemauan ayahnya untuk dinikahkan bersama Arsen. Usaha – usaha Arsen untuk meluluhkan hati Alya dan usaha Alya yang berusaha membuat Arsen untuk kapok dan pergi dari hidupnya itu, merupakan dinamika konflik yang menjadi cerita menarik di dalam film ini.

Sentilan – sentilan komedi situasi yang coba ditampilkan Rudi Aryanto dalam film berbasis novel best seller karangan Indah Riyana ini dinilai cukup menghibur dan mampu mengundang tawa segar dari para penonton termasuk sangat cocok untuk tontonan anak muda di zaman ini.

Selain Amanda dan Dimas masih ada beberapa artis dan actor yang bermain dalam film ini. seperti Maxime yang berperan sebagai Ando, namun Maxime di sini tak hanya mempromosikan film “Perfect Husband”, Akan tetapi ia juga tampil menyanyikan lagu rock, seperti karakter dia sebagai Ando yang merupakan musisi band rock.

Selain Maxime, tampil juga Siska Salman, Siska menjadi pengisi soundtrack film The Perfect Husband lewat lagu Rock with You. Siska juga menggubah satu lagu untuk dinyanyikan Maxime, yakni Make Your Day. Dalam memerankan di film The perfect Husband Dimas Anggara yang berperan sebagai seorang pilot, sempat belajar sekolah penerbangan selama satu tahun.

“Sekarang lebih ke genre komedi dan saya di sini jadi pilot jadi lumayan lama belajar jadi pilot. Sekolah (pilot) di rumah, privat. Saya punya sahabat dia profesinya sebagai pilot jadi saya banyak diskusi sama dia,” tuturnya saat merilis official poster dan trailer di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Tiara

KOMENTAR

About The Author