Select Page

alterntif text

Suami Terduga Pelaku Pembunuhan PNS Cantik Ditangkap di Riau

Suami Terduga Pelaku Pembunuhan PNS Cantik Ditangkap di Riau

(Headlinebogor.com) – Petugas gabungan Polres Bogor, Polda Kepri dan Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap terduga pelaku pembunuhan Indria Kameswari (38), PNS cantik yang tewas di rumah kontrakannya di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2017) lalu.

Terduga pelaku pembunuhan ditangkap di wilayah Kepulauan Riau pada Minggu (3/9/201) sekitar pukul 23.00 WIB.

Penangkapan ini dilakukan oleh tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) serta Polda Kepri.

Tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor ini adalah suami almarhumah sendiri, Abdul Malik atau AM

Diberitakan sebelumnya, jenazah PNS cantik yang ditemukan tewas di rumah kontrakan Perumahan River Valley, RT 01/RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Jumat (1/9/2017) pertama kali dikabarkan oleh seorang anak kecil.

Indria Kameswari (38) yang bekerja di bagian rehabilitasi narkoba Badan Narkotika Nasional, Lido itu dikabarkan meninggal oleh putrinya sendiri yang masih berusia empat tahun.

“Si anak itu minta tolong ke yang warung, Pak Hengky itu, datanglah beliau, kebetulan beliau kasih tahu juga ke Pak Tri, kan perum lagi sepi karena pada shalat Idul Adha, kebetulan mereka non-muslim,” ujar Maulana, komandan security

Kasus ini masih terus akan diselidiki motif pembunuhan sang suami terhadap istrinya sendiri.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai penangkapan tersangka.

KOMENTAR

About The Author