Select Page

Advertisement

8 Brand Nasional Wakili Indonesia Di New York Now 2018 | Headline Bogor

8 Brand Nasional Wakili Indonesia Di New York Now 2018 | Headline Bogor

JAKARTA – Bertempat di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Deputi Pemasaran Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) melalui Direktorat Pengembangan Pasar Luar Negeri menggelar acara jumpa pers untuk melepas keberangkatan 8 jenama lokal yang akan berpartisipasi dalam pameran New York Now 2018 di Jacob K. Javits Convention Center (booth 3861) New York, Amerika Serikat (AS) pada tanggal 12-15 Agustus 2018. Kedelapan brand lokal yang akan tampil di pameran New York Now 2018 antara lain: Kayou, Jenggala, Indo Risakti, Sackai Bags, Pala Nusantara, Siji, Kana Goods dan Noesa.

Dalam sambutannya, Kepala Bekraf Triawan Munaf mengatakan bahwa Bekraf selalu mendorong para pelaku kreatif lokal untuk mengembangkan skala usahanya di dalam dan luar negeri, termasuk melalui proses fasilitasi dan pendukungan di event semacam New York Now ini.

“Tentunya kami paham bahwa pelaku kreatif, terutama di subsektor kriya, cenderung berjiwa artisan. Tetapi, agar subsektor kriya tetap dapat berkontribusi maksimal bagi perekonomian nasional, maka kami terus mendorong mereka untuk melakukan scale-up bisnis mereka.” papar Triawan

Gelaran jumpa pers ini juga dihadiri oleh Kasubdit Pasar Segmen Bisnis dan Pemerintahan Luar Negeri Bekraf Andy Ruswar, Tim Kurator yang diwakili oleh Ibu Diana Nazir (Himpunan Desainer Interior Indonesia), perwakilan 8 jenama yang berpartisipasi dalam New York Now 2018 beserta sejumlah awak media. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *