Select Page

alterntif text

Ditikam 14 kali dan dikubur, Bayi ini Masih Hidup

Ditikam 14 kali dan dikubur, Bayi ini Masih Hidup

(Headlinebogor) – Bayi yang bernama Aidin di Thailand masih bertahan hidup dengan ditikam 14 kali dan dikubur hidup-hidup.

“Bahwa Aidin ini yang berumur beberapa hari ditemukan dalam keadaan terlungkup di tanah daerah  Provinsi Khain Thailand,” Informasi yang dilansir oleh Surat Kabar The Daily Mail Tersebut.

Khacit Krongyut seorang Penggembala sapi yang berawal melihat , ada sebuah kaki mungil ditanah dekat pohon ekaliptus, dan mendengar suara bayi menangis sehingga menyadari ada makhluk mungil yang terkubur didalamnya.

“Awalnya dipikir ada yang menguburkan binatang peliharaannya hidup-hidup, setelah itu saya melihat kaki, saya pun yang berusaha tidak panik dan mencari bantuan untuk melihatnya,” Ujar Khacit Krongyut.

Pria umur 53 menambahkan, saya bergegas sambil menggali tanah dengan tangan sendiri, dan berhasil menemukan Aidin dalam keadaan luka-luka.

 

 

Aidin segera dibawa kerumah sakit untuk dirawat sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dokter mengatakan,  tekanan tanah yang menahan ditubuhnya membuat Aidin tidak meninggal dan keabisan darah dan nafas,” Kata dokter dengan keadaan terkejut melihat Aidin.

Serta Perwakilan dari rumah yatim Khain Thong, Supachai Pathimchsrt mengungkapkan, bahagia karena Aidin di abdobsi oleh pasangan asal swedia. “Kami senang dia akan mendapatkan rumah dan perawatan yang bagus dan hidup yang baik, ” ucap supachai

Dalam kejadian ini , pihak dari kepolisian langsung mengolah tempat kejadian Aidin dikubur dan berhasil melacak sang ibu kandung Aidin, yang kini sudah tertangkap dalam kasus percobaan pembunuhan, dan mencoba melantarkan anak kandung. (ADR).

 

KOMENTAR

About The Author