Select Page

Advertisement

Ade Yasin – Iwan Setiawan Deklarasi Dengan Tagline “Bangkit Bersama, Bogor Milik Kita” | Headline Bogor

Ade Yasin – Iwan Setiawan Deklarasi Dengan Tagline “Bangkit Bersama, Bogor Milik Kita” | Headline Bogor

CIBINONG – Koalisi partai PPP, Gerindra dan PKB secara resmi dan terbuka mendeklarasikan mengusung Hj. Ade Yasin, S.H dan H. Iwan Setiawan, S.E menjadi kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Periode 2018-2023 dihadapan masyarakat Bogor yang hadir dalam acara deklarasi di Pakansari 9 Januari 2018.
Antusias masyarakat pun terlihat jelas dengan ramainya hadir dan mengikuti prosesi acara deklarasi yang sakral tersebut.

Adanya deklarasi ini merupakan bentuk nyata komitmen yang terbangun dari kekuatan ketiga partai politik tersebut dengan jelas dikeluarkannya legalitas ketetapan yang termuat dalam surat ketetapan menyatakan mengusung kandidatnya untuk maju pada ajang pilkada kabupaten bogor 2018.

Menurut penuturan Ketua Pelaksana Deklarasi dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor ibu Hj. Elly Halimah Yasin yang di sampaikan dalam sambutan ilmiah “Selama 3 Periode berturut-turut PPP selalu mengusung kader nya sendiri”tuturnya

Hj. Elly Halimah menambahkan bahwa “Telah membentuk tim pemenangan di 40 kecamatan dan 430 desa di Kabupaten Bogor serta 17 Organisasi relawan yang berkembang di tingkat wilayah Kabupaten Bogor, tidak terlepas peran para alim ulama yang merestui dan mengawal. Dalam komunikasi politik hal ini menunjukkan kekuatan yang telah terbangun untuk menghadapi agenda pilkada pada bulan juni nanti. Menurut survey Indobarometer bahwa Ade yasin menduduki peringkat tertinggi kinerja dan elektabilitas”. tutur beliau

Dengan tagline “Bangkit Bersama, Bogor Milik Kita” Pasangan calon Bupati Bogor ade yasin dan iwan setiawan berorasi ilmiah dihadapan masyarakat dan para pendukungnya.

“Bahwa koalisi ketiga partai ini telah bulat untuk membawa Kabupaten Bogor menjadi lebih baik”. tutur Ade yasin dalam orasinya

Ade Yasin pun menuturkan “Menggandeng PKB karena mayoritas masyarakat Kabupaten bogor merupakan ahlusunnah wal jama’ah dan Gerindra sebagai Partai Nasionalis Religius, tapi yang lebih penting adalah tujuan kami kedepannya menopang dan mensupport untuk masyarakat karena APBD sejatinya milik Masyarakat maka masyarakat yang menikmatinya, program yang paling utama kami berdua adalah membuat Kabupaten Bogor Semakin cerdas dan Semakin Sehat”. tutupnya dipenghujung orasi sembari diiringi riuh tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.

Acara deklarasi ini pun dilanjutkan dengan berjalan bersama-sama menuju KPU Kabupaten Bogor untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Adam Maliki | Sandi Ilham

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *