Select Page

Agustiansyah Akan Pastikan Wilayahnya Aman Jelang Asian Games 2018 | Headline Bogor

Agustiansyah Akan Pastikan Wilayahnya Aman Jelang Asian Games 2018 | Headline Bogor

KOTA BOGOR – Camat Bogor Tengah Kota Bogor, Agustiansyah hari ini (Kamis, 12 Juli 2018) hadir dalam konferensi pers di Kantor Polisi Sektor Bogor Tengah dalam kegiatan cipta kondisi yang dilakukan Polsek Bogor Tengah.

Agustiansyah berterima kasih dan mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Polsek Bogor Tengah, Agustiansyah bersama Polsek Bogor Tengah dan Danranmil Bogor Tengah akan terus bersinerji mengamankan wilayah Bogor Tengah terlebih menjelang Asian Games 2018.

“Sinergitas Muspika Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Tengah, Polsek Bogor Tengah dan Danranmil Bogor Tengah akan terus bersinerji untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Bogor Tengah, dan saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Polsek Bogor Tengah selama seminggu ini,” ujar Agustiansyah.

Terkait terjaringnya para pengendara motor yang melebihi muatan di wilayah Bogor Tengah, Agustiansyah berharap tidak ada lagi kendaraan roda dua yang melebihi muatan.

“Mulai hari ini saya mengharapkan tidak ada lagi pengguna kendaraan roda dua yang melebihi kapasitas, karena membahayakan pengguna kendaraan dua itu sendiri maupun pengguna jalan lain,” tambah Agustiansyah

Dalam kesempatan yang sama Agustiansyah berterima kasih atas sinergitas muspika di Bogor Tengah, karena dengan sinergitas yang dibangun Kecamatan Bogor Tengah telah memperoleh penghargaan sebagai kecamatan yang terbaik se-Kota Bogor.

“Dalam kesempatan ini kami ingin sampaikan kabar baik, bahwa Kecamatan Bogor Tengah memperoleh penghargaan sebagai Kecamatan terbaik se-Kota Bogor, ini merupakan hasil kerjasama dan sinergitas teman – teman Muspika Bogor Tengah,” Pungkas Agustiansyah.

Agsutiansyah berharap penghargaan yang diperoleh tersebut bisa memacu kinerja teman – teman agar bisa lebih baik lagi

Deroy

KOMENTAR