Select Page

Anthoni Pantow Beri Bantuan 2 Gerobak Untuk Warga Kampung Baru | Headline Bogor

Anthoni Pantow Beri Bantuan 2 Gerobak Untuk Warga Kampung Baru | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Hari ini (Senin, 10 September 2018) Anthoni Pantow menyambangi Kampung Baru, Desa Cilember Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, dalam rangka silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan gerobak sampah kepada warga masyarakat Kampung Baru.

Hadir dalam penyerahan gerobak sampah, Kepala Desa Cilember, H. Bunyamin, Ketua RT Kampung Baru, Tokoh masyarakat, serta warga Kampung Baru.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cilember, H. Benyamin, mengapresiasi atas perhatian Partai Berkarya, khususnya Anthoni Pantow kepada masyarakat Kampung Baru, dengan memberikan bantuan gerobak sampah.

“Saya, Kepala Desa Cilember mewakili warga Kampung Baru berterima kasih atas kedatangan bapak Anthoni Pantow dan Pak Yohansyah Kader Partai Berkarya, yang juga sekarang sedang mencalonkan legislatif baik di Kabupaten Bogor dan Pusat, dan saya berterima kasih pula sengan bantuan gerobak sampah yang diberikan, kebetulan saat ini kami sedang gencar – gencarnya dalam penanganan sampah, dan dengan bantuan gerobak sampah ini Insya Allah sangat membantu masyarakat dalam mengangkut sampah,” ujar Kades Bunyamin.

Sementara itu Ketua RT. 5 RW. 2 Kampung Baru, Kardi berterima kasih atas kedatangan perwakilan dari Partai Berkarya, serta bantuan yang telah diberikan berupa 2 buah gerobak sampah.

“Saya sebagai Ketua RT atas nama masyarakat Kampung Baru mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak – bapak dari Partai berkarya, dan saya mewakili masyarakat di RT saya mengucapkan terima kasih pula atas bantuan gerobak yang telah diberikan, semoga dengan bantuan gerobak ini bisa dimanfaatkan masyarakat di RT saya untuk mengangkut sampah di rumah – rumah di kampung kami,” ujar Kardi

Sementara itu, Antony Pantaw yang merupakan Ketua Biro Perindustrian Dan Ketenagakerjaan DPD Partai Berkarya Kabupaten Bogor, menyampaikan maksud dari menyambangi Kampung Baru yakni dalam rangka menyampaikan janji saat pertama kali bersilaturahmi dan berdialog di Kampung Baru yang mempunyai permasalahan dalam pengangkutan sampah di masyarakat.

“Ini kali kedua saya ke sini, sebelumnya saya hadir ke sini dalam rangka undangan pernikahan rekan saya, dan dari pertemuan pertama sempat berdialog dengan masyarakat, dan dalam dialog tersebut saya dapati permasalahan pengangkutan sampah, dan hari ini kami realisasikan dengan memberikan bantuan gerobak sampah sebanyak 2 buah, ini sebagai perhatian dan partisipasi saya sebagai Kader Partai Berkarya,” ucap Antony.

(Deroy)

KOMENTAR