Select Page

Balad Ade Yasin Gelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi | Headline Bogor

Balad Ade Yasin Gelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Dalam rangka meningkatkan siraturahmi dan koordinasi dengan para relawan, Pengurus DPP Balad Ade Yasin mengadakan rapat koordinasi dan siraturahmi guna terus memantapkan dan meningkatkan pembekalan kepada tiap tiap korwil yg tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

Dalam agenda rapat, Ketua Umum Balad Center Edi Kusmana SH. MA berpesan kepada relawan Balad untuk selalu menjaga silaturahmi dan mewaspadai kampanye – kampanye hitam dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Agar para relawan untuk terus manjaga siraturahmi dan kekompakan untuk memenangkan paslon nomor urut 2. Dalam kesempatan tersebut juga agar mewaspadai upaya upaya dari pihak pihak lain yg terindikasi melakukan black campaine agar tidak terpancing dan terus mensosialisasikan program program paslon no urut 2 ade yasin dan Iwan setiawan,” ujar Edi

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang Hukum Balad Ade Yasin, Kusnadi, SH. MH. CPL menyatakan dengan tegas akan menempuh jalur hukum bila ada orang yang melakukan kampanye hitam terhadap pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan.

“Balad Ade Yasin akan terus berjuang untuk kemenangan paslon nomor urut 2, apabila ada pihak yg melakukan cara – cara kotor sehingga menimbulkan kerugian paslon nomor urut 2 maka kami akan melakukan upaya hukum sesuai perundang undangan yang berlaku di indonesia,” Tegas Kusnadi

Ketua Bidang Hukum Balad Ade Yasin juga menghimbau kepada para relawan Balad Ade Yasin apabila menemukan hal hal terkait pilkada yg merugikan paslon nomor urut 2 untuk melaporkan langsung kepada Bidang Hukum Balad ade yasin.

KOMENTAR