Select Page

Bayi laki – Laki Baru Berumur 4 Hari Diketemukan Warga Di Sebuah Warung | Headline Bogor

Bayi laki – Laki Baru Berumur 4 Hari Diketemukan Warga Di Sebuah Warung | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Bayi laki – laki yang diperkirakan baru berumur 4 hari dengan berbalutkan selimut diketemukan oleh warga di sebuah warung di jalan raya Gunung Geulis Kampung Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Sabtu (5 Mei 2018).

Dalam keterangannya Humas Polres Bogor menyebutkan, bayi laki laki berkulitkan kuning langsat itu pertama kali ditemukan oleh seorang ustadz yang hendak berziarah, saat diketemukan ustadz tersebut memberitahukan kepada RW setempat yang kemudian dilaporkan ke Polsek Megamendung.

Atas kejadian tersebut Polsek Megamendung meneruskan laporan penemuan bayi ke Polres Bogor, dr. Elynda yang bertugas di Dokes Polres Bogor langsung melakukan penanganan medis terhadap bayi laki – laki tersebut.

“Untuk lebih mengoptimalkan penanganan bayi laki laki tersebut kami rujuk ke RS Annisa Bogor, dan setelah dilakukan observasi dan perawatan, kondisi bayi laki – laki tersebut sudah membaik dan dalam keadaan normal,” ujarnya.

Atas tindakan penelantaran bayi tersebut Polres Bogor akan melakukan penyelidikan untuk menemukan siapa ibu kandungnya, karena perbuatan itu bisa diproses secara hukum sesuai UU Perlindungan Anak.

KOMENTAR