Select Page

BNN, FKMB & LBH Pilar Nusa Nyatakan Perang Terhadap Narkoba | Headline Bogor

BNN, FKMB & LBH Pilar Nusa Nyatakan Perang Terhadap Narkoba | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Forum Komunikasi Masyarakat Batu Gede dan LBH Pilar Nusa Bogor serta BNN Kabupaten Bogor laksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan obat – obatan terlarang di Desa Batu Gede.

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut Ketua LBH Pilar Nusa Bogor Kusnadi SH. MH menyatakan dalam penanggulangan dan pencegahan penyalahgunaan obat – obatan terlarang perlu peran serta semua pihak.

“Narkoba merupakan tanggung jawab bersama perlu peran serta semua pihak dalam menanggulangi narkoba ini, karena sudah menjadi salah satu bahaya nasional, dan LBH Pilar Nusa Bogor akan selalu siap melakukan pendampingan hukum kepada masyarakat terutama masyarakat tidak mampu serta bersinergi baik dengan pihak Kepolisian dan BNN untuk lebih mengutaman pencegahan daripada penindakan,” ujar Kusnadi

Ali Raymon selaku ketua FKMB Batu Gede berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat memperoleh informasi dan pengetahuan terkait pencegahan dan dampak penyalahgunaan terhadap narkoba.

Dalam acara tersebut dilakukan deklarasi secara bersama yang manyatakan bahwa masyarakat Batu Gede menyatakan perang terhadap narkoba.

KOMENTAR

About The Author