Select Page

Bus Hantam Dua Mobil Di Dramaga

Bus Hantam Dua Mobil Di Dramaga

Bogor (Headlinebogor) –¬†Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Dramaga. Kecelakaan yang melibatkan satu bus dan dua mobil itu terjadi pada Minggu (17/9) malam.
Menurut keterangan saksi, bus yang menghantam melaju dengan kecepatan 80 Kilometer per jam. “Saya dari Bogor menuju Dramaga, ga jauh TKP bus dari belakang ngebut kira-kira kecepatan 80 km/jam, saya minggir, pas pintu masuk IPB ada mobil Ertiga putih arah Bogor mau masuk ke IPB, bus dari belakang ngebut ngehantem mobil, ga jauh mobil yang dihantem bus nabrak Xenia dari arah Leuwiliang” tuturnya.

Polisi yang melakukan evakuasi di lokasi mengalami kesulitan. Karena mobil yang dihantam bus dalam kondisi rusak parah sehingga kaca mobil berceceran di jalan.
Saat di evakuasi, Zainuddin korban laka lantas itu menjelaskan bahwa dirinya sedang membawa enam keluarganya yang sedang menuju ke Citeureup.

Baca Juga : Polisi Selidiki Kasus Kematian Hilarius Siswa Yang Tewas Akibat Dipaksa Berduel

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hingga kini diketahui aparat kepolisian Polres Bogor sedang melakukan pembersihan jalan pasca terjadi kecelakaan, serta mengatur lalu lintas yang tersendat. (AP)

KOMENTAR

About The Author