Select Page

Cawabup Bayu Syahjohan Jenguk Pasien RSUD Cibinong | Headline Bogor

Cawabup Bayu Syahjohan Jenguk Pasien RSUD Cibinong | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Perhelatan Pilkada Serentak tahun 2018 sudah masuk Tahapan Pencalonan, berkas pencalonan masing-masing pasangan calon bupati dan Wakil bupati yang diusung oleh masing-masing partai atau Koalisi partai termasuk juga calon perseorangan sudah dalam proses penelitian berkas oleh KPUD Kabupaten Bogor, minus seminggu sebelum tahapan penetapan calon, para kandidat terus berusaha bersosialisasi dan menggaet dukungan masyarakat Kabupaten Bogor, tidak terkecuali Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Nungki – Bayu Syahjohan yang diusung oleh Partai Hanura dan PDI Perjuangan.

Bayu Syahjohan, hari ini, Rabu (7/02), terlihat mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong bogor. Bayu mengunjungi beberapa pasien dan terlihat beberapa kali bercengkrama akrab dengan pasien maupun keluarga pasien.

Ditemui usai agenda kunjungannya, Bayu menjelaskan ia sedang menjaring aspirasi masyarakat terkait Pelayanan RSUD kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor tersebut.

“tentu ini bagian dari penjaringan aspirasi masyarakat, melalui pendekatan langsung agar di dapat hasil yang optimal untuk kemudian menjadi bagian dari unsur pengambilan keputusan dalam program yang akan di tawarkan oleh kami sebagai pasangan Calon bupati dan Wakil bupati Kabupaten Bogor mendatang”, Ujar Bayu.

Keluarga pasien dari Ibu Een yang sedang perawatan karena gangguan kelenjar getah bening akibat alergi obat-obatan, Dewi Dianawati yang juga Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Rumpin menyatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan Bapak Bayu Syahjohan ke RSUD Cibinong tersebut, Dewi menyatakan bahwa sudah semestimya Kabupaten Bogor di pimpin oleh orang yang tepat, merakyat dan dekat dengan rakyat seperti yang ditunjukkan oleh Bayu Syahjohan.

Hadir bersama Bayu Syahjohan yang juga Ketua DPC BMI Kabupaten Bogor rombongan dari BMI Kabupaten Bogor, salah satunya Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPC BMI Kabupaten Bogor, Cepy Fahrudin.

Sandi

KOMENTAR

About The Author