Select Page

Advertisement

Dana Desa ( DD ) Tahap Ke Dua 2018 Desa Ciaruteun Udik Tingkatkan Manfaat Pengguna Jalan | Headline Bogor

Dana Desa ( DD ) Tahap Ke Dua 2018 Desa Ciaruteun Udik Tingkatkan Manfaat Pengguna Jalan | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Dana Desa untuk Desa Ciaruteun Udik tahap dua, dialokasikan untuk program kegiatan Penghitaman Hot Mix ruas jalan Kampung Cigola Desa Ciaruteun Udik Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. (4 Agustus 2018).

Saat dilokasi terlihat Kepala Desa Ciaruteun Udik Thajudin Terjun langsung kelapangan, saat di temui headlinebogor.com memaparkan, untuk realisasi Dana Desa Tahap Dua diperuntukan pada infrastruktur yang benar – benar dibutuhkan masyarakat guna meningkatkan program tahun 2017.

“Dana Desa tahap ke dua ini memang harus direalisasikan, terkait pembangunan infratruktur yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat Ciaruteun Udik. Cuma sekarang lebih ditingkatkan karena lanjutan program tahun lalu, peningkatan dari betonisasi ke penghitaman ruas jalan yang ada di wilayah Desa Ciaruteun Udik,” papar Thajudin

“Kami selaku Kepala Desa harus cepat tanggap, tidak mau menunda – nunda, yang sedang dikerjakan saat ini yaitu. pengaspalan di ruas Jalan Desa di Kampung Cigola RT 01 sampai 02, RW 03 Desa Ciaruteun Udik, Dengan Panjang 250 meter, Lebar 2.70 meter. Nominal Anggaran Rp. 75.000.000 , Yang bersumber anggaran Dana Desa tahapan ke dua tahun 2018, Allhamdulilah yang saat ini sedang berjalan lancar bersama masyarakat di RW 03.” Pungkas Thajudin

Salah satu ‘Pejuang Desa‘ Samsudin, berterima kasih kepada Pemerintah Desa Ciaruten Udik yang telah merealisasikan pembangunan di wilayahnya.

“Kami selaku masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintahan Desa yang telah merealisasikan permohonan kami. Dengan adanya pengaspalan mudah – mudahan ini bisa menjadi manfaat bagi penguna jalan, karena akses jalan pun terlihat bersih dan rapih menjadi sarana dan prasarana bagi masyarakat. ” Ujar Samsudin.

Agil

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *