Select Page

Desa Ciampea Udik Ajukan BPJS Jebol Satu Hari Di Kantor Desa | Headline Bogor

Desa Ciampea Udik Ajukan BPJS Jebol Satu Hari Di Kantor Desa | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – BPJS Jemput Bola (Jebol) bagi masyarakat khususnya di Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea dirasakan sangatlah penting oleh Pemerintahan Desa Ciampea Udik, hal itu dikatakan oleh Kasie Kesejahteraan Desa Ciampea Udik, menurut Chaidir BPJS Jebol sangat diharapkan oleh masyarakat karena tidak hanya meminimalisir waktu namun transportasi.

“Dengan adanya Program BPJS Jemput Bola (Jebol) ini sangatlah diharapkan, karena mempermudah bagi masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke kantor pusat BPJS dan semoga program ini bisa diterima masyarakat khusus wilayah Ciampea udik, “Ujar Kasie Kesejahtraan.

Sekertaris Desa Ciampea Udik Aris munandar menambahkan bahwa Program BPJS Mandiri Jebol ini sangatlah membantu masyarakat dalam hal waktu dan biaya pengurusan.

“Program BPJS Mandiri di Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Wilayah Barat sangatlah bagus dan warga sangat antusias BPJS Jebol dikarenakan proses pendaftarannya biasanya tidak mudah. Dengan BPJS kantor cabang datang ke desa sangatlah membantu warga khususnya di wilayah Cumapea Udik, Semoga warga Ciampea udik bisa bertambah banyak yang memiliki BPJS.” Ujarnya

Agung salah satu petugas BPJS Kantor Cabang D Cibinong menjelaskan nantinya warga memperoleh SMS mengenai nomor pembayaran, tempo tanggal pembayaran serta jumlahbiuran yang dibayarkan.

“Pelayanan pendaftaran peserta BPJS Mandiri untuk Warga Desa, yang kami laksanakan di Kantor Desa Ciampea Udik ini, Proses menjadi peserta pelayanan BPJS Mandiri, dengan tahapan-tahapan lanjutan, nanti Peserta mendapatkan komfirmasi melalui SMS pemberitahuan mengenai nomer pembayaran, tempo tanggal pembayaran dan jumlah iuran yang harus dibayarkan,” Ujar Agung

“Kalau sudah masuk jatuh tempo pembayaran peserta bisa melakukan pembayar di kanal BPJS Kesehatan, Pembayaran bisa di Alfamart, Indomart kantor pos atau Bank yang di tunjuk dari BPJS Kesehatan, nanti setelah pembayaran iuran pertama kartu akan dikirim melalui pos dan dikirim langsung ke alamat masing- masing peserta. ( JEBOL ) Jemput Bola pelayanan pendaftaran peserta Mandiri satu hari,” Pungkas Agung Kantor Cabang BPJS Cibinong.

Agil

KOMENTAR