Select Page

Disekap dan digasak Maling, Wanita ini Kehilangan Harta Berharga

Disekap dan digasak Maling, Wanita ini Kehilangan Harta Berharga

Nanggung (Headlinebogor.com) – Lia Warokah (33) warga Kampung Nunggul, RT 01/01, Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, menjadi korban sasaran perampokan oleh sekelompok orang dengan menggasak sejumlah barang miliknya.

Lia sapaan akrabnya mengungkapkan, sejumlah barang yang berhasil digasak sekelompok orang tidak dikenal itu diantaranya tablet, handphone android, Nokia, kalung lima gram, cincin empat gram dan infokus berhasil dibawa kabur pelaku.

“Saya tidak tahu akan terjadi seperti ini, Kejadiannya saat saya sedang tidur pelaku menyekap saya lalu diikat dengan sejumlah alat bantu seperti lakban, tali gaul dan ikat pinggang,” katanya kepada Publik Bogor, (10/3).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Nanggung, Ipda Hartanto Rahim membenarkan, dengan adanya laporan kejadian perampokan. Tetapi, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Segera kami tindak lanjuti kemudian dilimpahkan ke Polres Bogor karena disini ada pasal 285 (terkait pemerkosaan) dan yang berhubungan dengan IT,” singkatnya.

 

 

 

Wartawan : Agus/Publikbogor

KOMENTAR