Select Page

Dispora Siapkan Kontingen Porpemda XIV Tahun 2018 | Headline Bogor

Dispora Siapkan Kontingen Porpemda XIV Tahun 2018 | Headline Bogor

CIBINONG– Ditengah kesibukan pelaksanaan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat (Jabar) 2018, Bidang Kesekretariatan Pengurus Besar (PB) Peparda V Jabar 2018 saat ini juga tengah melakukan persiapan Kontingen Kabupaten Bogor yang akan terjun di ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIV Jabar tahun 2018.

Pelaksanaan Porpemda XIV Jabar 2018 akan dilakukan, di Kabupaten Karawang, 25-29 November mendatang. Rencananya, Kontingen Kabupaten Bogor akan ikut di semua cabang olahraga yang dipertandingkan, seperti futsal, bola voli, tenis lapangan, badminton, basket, golf dan biliar.

“Alhamdulilah kami sudah menyusun kontingen untuk ajang Porpemda di Karawang. Bahkan, pemberkasan nama-nama atlet dari semua cabor juga sudah kami berikan kepada pihak Panpel (Panitia Pelaksana) Porpemda Jabar 2018 di Karawang,” tegas Dedi Supriyadi.

Dedi yang juga tercatat sebagai salah satu Kepala Seksi (Kasie) di Dispora Kabupaten Bogor mengatakan, ajang Porpemda adalah ajang rutin tahunan yang memang khusus bagi para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab/Pemkot yang ada di Jabar.

“Ini momentum silaturahmi para atlet ASN yang ada di Jabar. Namun, kami juga ingin meraih prestasi maksimal di ajang tahunan itu,” tuntas Dedi Supriyadi.

Dalam kesempatan yang sama, Helmi Nadjmoedin, salah satu staf Dispora Kabupaten Bogor membenarkan kalau pihak Dispora sudah menyerahkan data atlet untuk ikut dalam ajang Porpemda Jabar 2018, di Kabupaten Karawang.

“Nama-nama atlet dan sesuai cabor sudah kami serahkan kepada Panpel. Kalau tidak ada halangan Kontingen Porpemda Kabupaten Bogor akan bertolak ke Karawang, tanggal 24 November 2018 dan dilepas secara langsung oleh Kepala Dispora, di Aula Dispora setempat,” pungkas Helmi Nadjmoedin. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *