Select Page

Endang Kosasih Menjadi Magnet Kemenangan Jaro Ade – Ingrid Kansil | Headline Bogor

Endang Kosasih Menjadi Magnet Kemenangan Jaro Ade – Ingrid Kansil | Headline Bogor

KABUPATEN BOGOR – Tokoh lawas Kabupaten Bogor, H. Endang Kosasih, bak magnet yang dapat menarik simpatik warga bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 (tiga), Ade Ruhandi atau akrab di sapa Jaro Ade – Inggrid Kansil (JADI) di Pilbup Bogor nanti.

Pasalnya, Endang yang juga politisi senior, kini Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor versi Djan Faridz, masuk gerbong pendukung pasangan JADI. Mengetahui itu, para simpatisan serta loyalis dan kerabat Endang di daerah pemilihan tiga mendukung JADI menggantikan Bupati Bogor Hj. Nurhayanti untuk periode 2018-2023 mendatang, melalui pilkada.

“Sudah sepatutnya, kami sebagai kerabat mendukung perjuangan Kang Endang,”kata H.Parta Wijaya tokoh masyarakat Selaawi, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, yang juga masih kerabat Endang Kosasih, Minggu (18/3/2018) di kediamannya Kampung Selaawi.

H.Parta Wijaya yang juga pimpinan majlis Nurul Huda menambahkan, semua garis kekerabatan menyatakan kesiapan untuk mendukung jagoan Endang yakni pasangan JADI.

“Jum’at yang akan datang sekitar 500 orang yang masih terikat saudara akan berkumpul guna memperingati haol kakek kami. Dalam momen itu, Insya Allah Kang Endang akan hadir,” jelasnya.

KOMENTAR